Sukses

Striker Liverpool Hobi Ganti Model Rambut Dibanding Cetak Gol

Striker Liverpool, Mario Balotelli dinilai menjadi akar kekalahan saat Real Madrid Vs Liverpool pada Rabu, (5/11/2014).

Liputan6.com, Jakarta Rabu, (5/11/2014) dini hari WIB, merupakan pertandingan Real Madrid Vs Liverpool. Real Madrid berhasil mengalahkan Liverpool dengan skor 1-0 pada lanjutan penyisihan Grup B Liga Champions di Santiago Bernabeu.

Pasa kekalahan ini, seperti yang dilansir dari metro.co.uk, Kamis (6/11/2014) Liverpool menyebutkan bahwa musim ini bukan musim yang produktif bagi Mario Balotelli, stricker Liverpool.

Batotelli hanya mencetak gol saat melawan Ludogorets di Liga Champions. Ia pun menanggapinya dengan memberi pernyataan akan memperbaiki diri sehingga lebih produktif untuk laga yang akan datang.

Ya, Balotelli memang lebih produktif. Bukan melalui gol yang diciptakan, melainkan berhasil berganti 3 model rambut.

Ia memangkas rambutnya dengan model Mohawk berwarna hitam polos. Kemudian, ia menggantinya dengan pola skin (ukiran) yang nampak seperti burung simbol Liverpool atau biasanya disebut dengan `Liver Bird`. Tak tanggung-tanggung, rambutnya ini pun diwarnai dengan warna blonde terang.

Untuk saat ini, ia mengganti model dengan mengikis bagian kiri dan kanan rambutnya. Tak lupa ia pun mewarnai rambut menjadi warna blonde yang sedikit kalem. Sangat kekinina.

Jadi, teruntuk Mario Balotelli sang striker andalan Liverpool, menurut para fans-nya cobalah sedikit menggunakan waktu untuk berlatih lagi dibandingkan dengan mengganti model rambut. (Jazaul Aufa/Igw).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini