Sukses

2 Model Rambut Nyentrik Sergio Ramos, Gelandang Real Madrid

Lantas, seperti apakah model rambut `nyentrik` yang pernah digunakan sang gelandang saat pertandingan Real Madrid Vs Liverpool semalam ini?

Liputan6.com, Jakarta Laga Real Madrid Vs Liverpool dilangsungkan pada dini hari WIB, Rabu (5/11/2014). Pada laga ini, Real Madrid berhasil mengalahkan Liverpool dengan skor 1-0 pada lanjutan penyisihan Grup B Liga Champions di Santiago Bernabeu.

Bintang-bintang terkenal dari kedua klub ini pun sontak menjadi sorotan, salah satunya Sergio Ramos. Pria asal Spanyol ini merupakan gelandang atau pemain belakang dari klub Real Madrid. Selain bermain untuk Real Madrid, Sergio pun bermain untuk tim nasional Spanyol seperti Piala Dunia 2014 lalu.

Menjadi sorotan, Sergio Ramos pun sering kali bereksperimen dengan penampilannya. Salah satunya mengubah model rambut. Terdapat 2 model rambut `nyentik` yang Sergio Ramos digunakan. Lantas, seperti apakah model rambut `nyentrik` yang pernah digunakan sang penyelamat saat pertandingan Real Madrid Vs Liverpool semalam ini? Berikut ulasannya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Long Hair

Long Hair

Beberapa tahun lalu, pria berumur 28 tahun ini pernah memanjangkan rambut hingga bahu. Rambut panjangnya ini dipotong dengan model `shaggy`. Tak lupa ia pun memakai poni samping agar tampilan lebih terlihat muda. Sergio Ramos nampak menggunakan headband untuk mengatasi poni yang menutupi matanya ketika bertanding.

Namun, entah mengapa rambut Sergio Ramos ini terlihat `klimis` atau seperti basah. Kesan ini menjadinya terlihat kurang fresh. Bagaimana menurut Anda?

3 dari 3 halaman

Blonde

Blonde

Pada tahun 2012, Sergio Ramos pun memangkas pendek rambut panjangnya. Ia memangkas rambutnya dengan model yang mirip seperti model rambut Cristiano Ronaldo, model Quiff.

Namun, lagi-lagi ia enggan untuk terlihat `biasa`. Pemain gelandang ini pun mewarnai rambutnya dengan warna blonde. Dengan warna rambut seperti ini, bagian wajah Sergio Ramos menjadi terlihat lebih gelap. Meskipun demikian, ia tetap terlihat keren dan menjadi pemain gelandang yang membanggakan bagi Real Madrid. Bagaimana menurut Anda? (Jazaul Aufa/Igw).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini