Sukses

Naomi Watts Digaet Jadi Brand Ambassador Produk Kecantikan

Aktris Naomi Watts didapuk menjadi brand ambassador L'Oreal.

Liputan6.com, Jakarta- Memiliki paras yang ayu, perangai yang lembut serta karir yang menjulang membuat nama Naomi Watts pantas untuk diperhitungkan. Hal ini lah yang membuat L'Oreal Paris akhirnya mendapuk perempuan 46 tahun ini untuk bergabung menjadi brand ambassadornya. 

 

“Naomi adalah simbol dari kecantikan seorang wanita. Bersinar dan karismatik, dia mampu mewujudkan esensi dari Woman of Worth. Kecantikannya yang abadi telah membuatnya menjadi wanita yang sempurna untuk mendukung inovasi perawatan kulit kita yang terbaru, Revitalift Filler,” puji Cyril Chapuy, Brand Global President L’Oréal Paris.

 

“Saya merasa sangat terhormat dapat bergabung dengan brand inspirasional ini. L’Oréal Paris telah mengatakan kepada kaum wanita selama berdekade-dekade bahwa mereka berharga. Ini bukan slogan belaka, melainkan sebuah mantra yang inspirasional. Menghadirkan lebih dari sekedar produk legendaris, L'Oréal Paris juga mendukung pengembangan afirmasi dan kepercayaan diri, serta memungkinkan setiap wanita untuk menghargai dirinya sendiri, tidak peduli berapa pun usianya, apa pun latar belakang atau kebangsaannya,” kata Naomi Watts.

 

Lahir di Inggris, Naomi Watts besar di Australia, tempat dia belajar akting dan memulai karier bintangnya. Memadukan kecerdasan bahasa Inggris dan pesona Australia, Naomi memilih perannya dengan hati-hati. Kinerja terobosannya dalam film “Mulholland Drive” yang disutradarai David Lynch pada tahun 2001 menyemarakkan layar lebar serta memperoleh penghargaan dan perhatian dari para sutradara terhormat. Perannya itu meraih penghargaan sebagai Aktris Terbaik dari berbagai organisasi terhormat, seperti The National Board of Reviewdan National Society of Film Critics.

 

Keberhasilan ini memberinya kebebasan untuk menggeluti proyek-proyek yang lebih sesuai dengan karakter personal dari film tragedi seperti “21 Grams” dengan sutradara Alejandro Gonzales Inarritu, yang dibintanginya bersama Sean Penn, hingga film blockbuster terkenal, seperti film epik “King Kong” pada tahun 2005 dengan produser Peter Jackson, yang merupakan film yang dibuat kembali dari film dengan judul yang sama. Peran-perannya yang luar biasa dalam film-film yang dibintanginya ini membuatnya memperoleh berbagai nominasi dari berbagai penghargaan terhormat seperti Academy Awards, Golden Globes, dan Screen Actors Guild Award.

 

Proyek mendatang Naomi, salah satunya, adalah film terakhir dari sutradara Gus Van Sant, “Sea of Trees” bersama Matthew McConaughey. Saat ini, Naomi tengah menjalani proses syuting film “Demolition” yang juga dibintangi Jake Gyllenhall.

 

Naomi juga mencurahkan waktunya untuk menumbuhkan kesadaran mengenai isu-isu yang berkaitan dengan AIDS dan menjadi seorang Goodwill Ambassador The Joint United Nations Program yang fokus pada HIV/AIDS, serta dikukuhkan sebagai anggota dari The AIDS Red Ribbon Awards. Dia bergabung dengan para brand ambassador inspirasional kebanggaan L’Oréal Paris bersama dengan Julianne Moore, Freida Pinto, Eva Longoria, Blake Lively, dan Jane Fonda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini