Sukses

Evolusi Model Rambut Iker Casillas, Kiper Real Madrid

Bagaimana sosok sang kiper yang merupakan penyelamat saat pertandingan Real Madrid Vs Liverpool semalam?

Liputan6.com, Jakarta Rabu, (5/11/2014) dini hari WIB, merupakan pertandingan Real Madrid Vs Liverpool. Real Madrid berhasil mengalahkan Liverpool dengan skor 1-0 pada lanjutan penyisihan Grup B Liga Champions di Santiago Bernabeu.

Pasca kemenangan Real Madrid atas Liverpool tersebut, terdapat beberapa fakta menarik. Salah satunya mengenai sang kipper Real Madrid, Iker Casillas. Ia mencetak rekor di laga melawan Liverpool. Iker Casillas menjadi pemain yang paling sering main di Liga Champions dengan total sudah 144 kali dan melewati catatan gelandang Barcelona Xavi Hernandez (143 kali).

Tak hanya memukau karena aksinya dalam upaya penyelamatan gawang dari lawan, Iker Casillas pun mampu memukau ketika sedang tidak bertugas. Lantas, bagaimana sosok sang kiper yang merupakan penyelamat saat pertandingan Real Madrid Vs Liverpool semalam? Berikut adalah ulasan mengenai perubahan model rambut Iker Casillas dari tahun ke tahun:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

2009-2010

2009-2010

Saat menghadiri acara peluncuran jam tangan dari merek mewah `Chocron` pada tahun 2009 lalu, Iker Casillas tampil dengan potongan rambut yang sangat pendek. Sisi kanan dan kiri dikikis hingga tipis. Begitu juga dengan bagian depan, terihat ia hanya menyisakan sedikit rambut untuk poni. Jiwa muda dalam dirinya tampak terlihat dengan model rambut seperti ini.

Pada tahun 2010, terlihat ia sedikit memanjangkan rambut. Sisi kanan dan kiri, serta bagian depan rambutnya terlihat lebih tebal dibanding tahun 2009.

3 dari 5 halaman

2011-2012

2011-2012

Setelah memanjangkan rambut di tahun 2010, lagi-lagi Iker Casillas nampak mengikis sisi kanan dan kiri rambutnya. Tidak begitu banyak perubahan dalam dua tahun ini. Iker Casillas tampak hanya `bermain` dengan bagian poninya saja. Untuk acara lebih formal, ia menata poni dengan sejenis pengeras rambut sehingga terlihat tegak berdiri. Untuk tampilan sehari-hari, bagian poni ia `lempar` ke samping atau dibiarkan.

4 dari 5 halaman

2013

2013

Nampaknya Iker Casillas tidak mau meninggalkan model rambut pendeknya. Memiliki model rambut yang hampir mirip dari tahun ke tahun, ia pun berinovasi dengan memanjangkan poninya. Poni dibiarkannya sedikit panjang dan menutupi dahinya. Kesan `cuek` pun nampak pada penampilannya di tahun 2013.

5 dari 5 halaman

2014

2014

Ini dia model rambut Iker Casillas di tahun 2014. Nampak model spiked menjadi pilihan tata rambutnya di sepanjang tahun ini, baik ketika bermain untuk Real Madrid maupun membela negara asalnya, Spanyol, di Piala Dunia 2014.

Pada bagian depan, rambut Iker Casillas ini dibiarkan sedikit panjang, tetapi tidak menutupi mata. Untuk terlihat keren, ia pun meruncingkan bagian poninya tersebut.

Poninya ini menjadi terlihat lucu apabila tertiup angin. Lihatlah betapa cute-nya sang Kiper Real Madrid ini! (Jazaul Aufa/Igw).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini