Sukses

3 Gaya Poni David Silva, si Gelandang Manchester City

Berikut adalah ulasan mengenai 3 gaya poni pemain Manchester City yang harus absen saat melawan Manchester United semalam.

Liputan6.com, Jakarta Dari sekian banyak pertandingan, laga antara Manchester City Vs Manchester United, Minggu (02/11/2014), menjadi salah satu berita yang paling disorot. Pasalnya, akibat kemenangan yang diraih Manchester City ini Manchester United harus menelan pil pahit karena harus terjun bebas ke peringkat 10.

David Silva, gelandang Manchester City, harus absen dalam laga tersebut karena cedera ligamen. Ia menjadi gelandang andalan karena memiliki kecepatan dan dribling bola yang di atas rata-rata. Tak hanya itu, pemberian umpan-umpan manis membuat ia menjadi bagian penting Manchester City.

Meskipun kepiawaan seorang David Silva tak terlihat di pertandingan melawan Manchester United semalam, mari sedikit bernostalgia dengan pria yang terlihat senang memakai poni ini. Berikut adalah ulasan mengenai 3 gaya poni pemain berparas ganteng ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Very Short Bang

Very Short Bang

Entah memang ingin memotong poni sependek mungkin atau terdapat kesalahan ketika memangkasnya, David Silva pun tetap memukau dengan poni super pendeknya. Menunjukkan dahinya pun semakin memperlihatkan paras ganteng yang dimiliki David Silva ini.

3 dari 4 halaman

Cool Bang

Cool Bang

David Silva pernah memangkas rambut hampir menyentuh bahu. Bagian atas dan samping dibiarkannya tetap terlihat tebal. Menyukai poni, ia memberikan sentuhan poni depan untuk tampilannya kali ini. Poni depannya ini sontak membuat pria asal Spanyol ini terlihat cute.

4 dari 4 halaman

Side Bang

Side Bang

Poni David Silva nampak sudah cukup panjang hingga mampu menutupi kedua matanya. Hal ini David Silva akali dengan mengubah gaya poni depan menjadi gaya poni samping. Dengan poni samping dan rambut berwarna coklatnya ini, David Silva terlihat keren. (Jazaul Aufa/Igw).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini