Sukses

Inilah Wajah Renee Zellweger Kini Tanpa Makeup

Seperti apa penampilan Renee Zellweger tanpa menggunakan makeup? Berikut ulasannya.

Liputan6.com, London- Beberapa waktu terakhir, publik tengah dikejutkan dengan penampilan terbaru dari aktris Renee Zellweger. Tampil di ELLE Style Awards, Renee nampak berbeda dari penampilan biasanya. Ia terlihat lebih kurus, tak segar dan nampak tua. Hal ini tentu saja mengejutkan banyak pihak dengan perubahan drastis dari Renee.

Flattered: Renee also said last week, 'I'm glad folks think I look different! I'm living a different, happy, more fulfilling life, and I'm thrilled that perhaps it shows'

Dilansir dari Daily Mail Selasa (28/10/2014) Renee kembali mengejutkan masyarakat dengan kehadirannya yang tampil tanpa menggunakan makeup. Renee yang hari itu hendak melakukan olahraga lari di Mississippi tampil menggunakan sweather berwarna abu-abu panjang dengan rambut yang ikat ke atas. Tanpa menggunakan makeup, memang harus diakui bahwa penampilan Renee terlihat tak segar dan nampak tua. Apalagi dengan beberapa kerutan yang nampak di wajahnya semakin membuat Renee nampak terlihat tua dibandingkan sebelumnya.

Saat ditanyakan oleh paparazi perihal penampilannya yang hari itu tidak menggunakan makeup, Pemeran Bridget Jones Diary ini menunjukkan wajah yang tak bersahabat.

"Oh, lagi-lagi kalian mempertanyakan hal yang sama. Maaf, aku tidak akan menjawab pertanyaan itu. Masih banyak yang harus aku kerjakan hari ini," pungkasnya.

Renee memang kerap merasa kesal jika ada yang mempertanyakan tentang penampilan barunya. Berbagai pendapat mengenai wajah Renee pun berdatangan, salah satunya adalah anggapan jika Renee melakukan operasi plastik. Seorang ahli bedah plastik, Dr Randal Haworth pun membenarkan kabar tentang Renee yang melakukan bedah plastik.

"Menurutku, Renee memang melakukan beberapa bedah plastik untuk menghilangkan beberapa bagian dalam wajahnya. Hal ini dapat terlihat pada kelopak matanya yang cenderung menurun dan memiliki lemak sehingga membuat penampilannya nampak lebih tua," ujarnya. (Cyn/Liz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.