Sukses

Super Model Gisele Bundchen: Banyak Iklan yang Tak dapat Digapai

Gisele Bundchen berkomentar bahwa banyak iklan fesyen dan kecantikan yang tak dapat digapai.

Liputan6.com, Los Angeles- Anda mungkin merupakan salah satu dari sekian banyak wanita yang begitu terpikat dengan iklan-iklan fesyen dan kecantikan. Apa yang dilihat mata dan dipikirkan otak Anda tentu bukan hanya tentang produk yang dijual. Anda juga mungkin memperhatikan bagaimana Gisele Bundchen tampak tak bercela dalam iklan-iklannya.

Kagum campur sedikit iri. Itukah perasaan yang hadir di diri Anda saat melihat model-model wanita dengan tubuh ramping dan kulit mulus di iklan-iklan kecantikan? Gambaran wanita ideal yang tampil pada iklan-iklan itu sudah sejak lama mendapat kritik.

Kini giliran sang super model Gisele Bundchen yang melontar kritik atas apa yang ditampilkan iklan. Seperti dilansir dari Dailymail.co.uk, Kamis (23/10/2014), Gisele mengatakan bahwa banyak iklan-iklan fesyen dan kecantikan menampilkan sesuatu yang tak dapat digapai. “Iklan-iklan itu seperti mimpi,” ucap Gisele.

Model berdarah Brazil-Jerman yang baru-baru ini terpilih sebagai model parfum Chanel No 5 mengatakan bahwa iklan-iklan itu sangat jauh dari kehidupan riil banyak wanita. Pada minggu lalu, sebuah film pendek parfum Chanel No 5 diluncurkan. Film itu memperlihatkan Gisele sebagai seorang ibu yang juga peselancar.

Mengenai film tersebut, istri dari atlet American Football, Tom Brady, ini mengatakan bahwa rumah mode asal Prancis, Chanel, sudah membuat usaha nyata utuk membuat iklan yang diperankannya itu lebih terkait dengan wanita biasa.

“Ide iklan itu adalah untuk menunjukkan kehidupan wanita moderen yang berjuang dan juga punya sisi rapuh. Wanita ini memang glamor, powerful, dan sukses tapi ia juga bergelut dalam masalah hidup,” ucap Gisele. Sambungnya “Menonton iklan ini, Anda tahu bahwa wanita di iklan itu ia adalah seorang istri, ibu, dan punya profesi lain, dan ia berjuang dengan itu semua. Anda tahu itu tak mudah”.

Film pendek parfum Chanel No 5 ini disutradarai oleh Baz Luhrmann. “Pada sisi tertentu, Gisele sudah menjadi skrip itu sendiri. Kini Gisele Bundchen adalah wanita Chanel,” ucap Luhrmann.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.