Sukses

Siapa Keluarga Kardashian yang Paling Berpengaruh?

Hampir seluruh anggota keluarga Kardashian dan Jenner adalah bintang idola. Namun siapakah yang paling berpengaruh diantara mereka?

Liputan6.com, Los Angeles- Hampir seluruh anggota keluarga Kardashian dan Jenner adalah bintang idola. Namun siapakah yang paling berpengaruh diantara mereka?

Survei yang dilakukan oleh Polyvore terhadap remaja di Amerika Serikat menyatakan bahwa ternyata Kylie Jenner lah yang paling berpengaruh diantara seluruh keluarga Kardashian. Meski usianya baru menginjak 17 tahun, namun hal ini tak menghalangi Kylie untuk berkembang pesat menyamai kakak-kakaknya; terutama Kendall (Jenner) dan Kim (Kardashian).

Jumlah pengikutnya di Instagram saja mencapai 12 juta orang, serta 7 juta pengikut di Twitter. Kylie dianggap lebih bisa membaca tren fesyen di kalangan remaja masa kini, sementara Kendall adalah peraga yang baik untuk fesyen tersebut.

Meski demikian, kedua bersaudara ini dinobatkan oleh majalah Time sebagai salah satu dari 25 Remaja Berpengaruh pada Tahun 2014, sebagiamana diumumkan pekan lalu.

Dalam pekan yang sama, Kylie juga mengumumkan lini perawatan rambutnya ini, dan baru saja mmeperoleh kontrak iklan dengan merek cat kuku ternama dunia, O.P.I dan merek produk gaya hidup ternama di California, PacSun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.