Sukses

Fashion Show Alexander Wang Dimeriahkan oleh Penyanyi Missy Eliot

Fashion Show Alexander Wang Dimeriahkan oleh Penyanyi Missy Eliot

Liputan6.com, New York Setelah mengungkap terlebih dahulu hasil kolaborasinya dengan label fesyen asal Swedia, H&M, Alexander Wang menggelar fashion show koleksi tersebut. Seperti dilansir dari situs Women’s Wear Daily, Selasa (21/10/2014), fashion show itu mengambil tempat di sebuah indoor track di daerah Harlem, New York City.

Fashion show tersebut diisi dengan pertunjukan bergaya gymnastic dengan mengenakan rancangan-rancangan Alexander Wang untuk H&M. Salah satu bintang yang mengisi acara fashion show ini adalah penyanyi Missy Elliot.

Hasil kolaborasi antara Wang dan H&M ini akan diluncurkan di 250 gerai H&M di seluruh dunia pada 6 November 2014. Ada sebanyak 38 item yang dirancang untuk wanita di koleksi ini, mulai dari kaos kaki hingga bra dan jaket.

Untuk item fesyen pria, ada sebanyak 23 item yang ditawarkan, mulai dari kaos hingga jaket. Selain menyediakan baju-baju, kolaborasi Alexander Wang dengan H&M ini juga menyediakan aksesori-aksesori seperti topi beanie, tas backpack, sepatu sneakers, dan lain sebagainya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini