Sukses

3 Gaya Selfie Nagita Slavina dengan Pipi Chubby

3 Gaya Selfie Nagita Slavina sang calon istri Raffi Ahmad dengan Pipi Chubby-nya

Liputan6.com, Jakarta Nagita Slavina (26 tahun), yang melejit dari sinetron `Di Sini Ada Setan`, kini sedang menjadi perbincangan masyarakat jelang pernikahan ekslusifnya dengan Raffi Ahmad (27 tahun). Berita ini membuat nama Nagita Slavina kembali melejit setelah hilang beberapa lama.

Nagita Slavina atau yang biasa dipanggil Gigi ini memiliki nama lengkap Nagita Slavina Mariana Tengker. Nama Tengker ini berasal dari nama ayahnya yang merupakan gitaris band lawas beraliran blues, Drakhma.

Artis yang pernah menjadi co-excecutive produser di rumah produksi milik ibunya ini memiliki paras manis dengan pipi chubby-nya. Nah, inilah foto-foto selfie Nagita Slavina yang memamerkan pipi chubby­-nya di akun instagramnya (instagram.com/nagitaslavina):

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nagita Slavina - 4 Pose

Nagita Slavina berfoto dengan muka cantik nan manisnya. Jepretan pertama Nagita Slavina menunjukkan sisi manisnya. Jepretan kedua, mungkin dirinya sedang bergerak sehingga foto yang dihasilkan agak buram. Jepretan ketiga, Nagita Slavina menunjukkan muka cuek atau sisi juteknya. Terakhirnya, ia menunjukkan muka malasnya, namun imut ya?

3 dari 4 halaman

Nagita Slavina - Foto Silhouette

Dengan foto silhouette seperti ini pun paras manis Nagita Slavina tetap terlihat secara maksimal. Muka serius cenderung kesalnya ini bisa membuat sisi semakin terlihat menggemaskan.

Sedikit mengkerut dahi, mulut terbuka, dan kacamata diletakkan di kepala sepertinya Nagita Slavina ingin menunjukkan kalau ia silau dengan cahaya di sekitar. Kalau memang silau, kenapa kacamatanya dibuka ya?

4 dari 4 halaman

Nagita Slavina - Foto Underwater

Foto apakah yang sedang beken di kalangan anak muda? Apalagi kalau bukan foto di bawah air. Tenang, Nagita Slavina juga tidak ketinggalan mengikuti tren yang satu ini. Bergaya peace di kedua tangannya, artis yang mengawali karirnya sebagai model iklan pembersih wajah pada tahun 2000 ini, tetap bisa tampil keren meskipun dahinya terbuka lebar karena rambutnya terbawa air. (Jazaul Aufa/Igw).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini