Sukses

Red Carpet:Supermodel Bertaburan di Peluncuran Chanel N5 New York

Chanel baru saja meluncurkan wewangian terbarunya, N5 pagi ini, hadir supermodel dan selebriti fesyen dunia. Siapa sajakah mereka?

Liputan6.com, New York- Chanel baru saja meluncurkan wewangian terbarunya, N5 pagi ini (waktu Indonesia). Dikreasikan oleh Gabrielle Chanel, wewangian ini mengumbar aroma feminitas yang mewakilli jutaan kaum wanita di dunia.

Dilansir melalui akun sosial media milik Chanel, dalam malam peluncurannya yang diadakan malam ini di New York, hadir sejumlah supermodel dan selebriti terkemuka. Siapa sajakah mereka?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Caroline de Maigret, Karlie Kloss, Derek Blasberg, dan Lauren Santo Domingo

Caroline de Maigret, Karlie Kloss, Derek Blasberg, dan Lauren Santo Domingo

Bintang Chanel dan Victoria's Secret bercampur jadi satu. Ya, Karlie Kloss yang dikenal sebagai model pakaian dalam Victoria's Secret ternyata hadir juga dalam acara ini.

3 dari 6 halaman

Lily Allen and Poppy Delevingne

Lily Allen and Poppy Delevingne

Penyanyi Lily Allen terlihat satu meja dengan adik supermodel Cara Delevingne, Poppy. Keduanya tampil mengenakan busana Chanel koleksi musim gugur tahun ini.

4 dari 6 halaman

Nancy Grant dan Xavier Dolan

Nancy Grant dan Xavier Dolan

Fotografer kenamaan Nancy Grant hadir bersama sutradara muda yang sudah meraih banyak penghargaan, Xavier Dolan. Keduanya sama-sama mengenakan busana dari Chanel.

5 dari 6 halaman

Caroline de Maigret and Gisele Bündchen

Caroline de Maigret and Gisele Bündchen

Produser musik dan model caroline de Maigret memilih duduk semeja dengan supermodel kenamaan Gisele Bundchen. Cucu dari Prince Michel Poniatowski, mantan menteri kesehatan di Prancis ini memang baru saja kembali ke panggung busana setelah sempat vakum.

Sementara Bundchen merupakan bintang utama untuk film dokumenter dan iklan Chanel N5 terbaru. Kedua model ini merupakan Chanel Muse selama beberapa tahun terakhir.

6 dari 6 halaman

Karl Lagerfeld, Anna Wintour, dan Baz Luhrmann

Karl Lagerfeld, Anna Wintour, dan Baz Luhrmann

Desainer Karl Lagerfeld terlihat duduk semeja dengan pemimpin redaksi majalah fesyen kenamaan, Vogue, Anna Wintour. Selain itu, sutradara film Baz Luhrmann juga hadir di meja yang sama. Luhrmann merupakan sutradara untuk film dokumenter dan iklan Chanel N5 terbaru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini