Sukses

Resto Marugame Udon kini Hadir di Grand Indonesia

Kini Anda bisa makan di Resto Marugame Udon di Grand Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta- Ada kabar gembira bagi Anda pecinta masakan khas Jepang, Udon. Sukses melebarkan sayap dengan membangun 7 cabang di Jakarta dan 1 cabang di kota Surabaya, kini Marugame Udon kembali membuka cabang di Grand Indonesia Mall Lantai 3A West Mall. Pembukaan gerai ini akan diselenggarakan pada 15 Oktober 2014 mendatang.

"Marugame Udon merupakan sebuah restoran yang berasal dari Jepang dimana udon dan tempura menjadi hidangan utamanya. Alhamdulillah semenjak kemunculannya di Jakarta banyak respon positif dari masyarakat. Kedepannya kami akan melebarkan sayap ke benerapa kota besar lainnya," ujar Riri Hassan, Marketing Manager Marugame Udon, saat ditemui di Grand Indonesia Jakarta Senin (13/10/2014)

Ada 8 jenis udon, 10 jenis tempura, dan 4 jenis nasi yang dihadirkan Marugame. Untuk udon sendiri dibuat di dapur secara langsung mulai dari tepung hingga penyajian ke konsumen. Simbol ibu jari disamping nama makanan di menu akan memudahkan Anda dalam memilih. Restoran Marugame dibuat dengan konsep open kitchen, freshly cooked, dan self service



Untuk urusan kantong, restoran ini terbilang cukup ramah. Marugame membanderol harga udon dan nasi dimulai dari Rp 33 ribu hingga Rp 50 ribu. Untuk tempura harganya dimulai dari Rp 7 ribu hingga Rp 14 ribu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.