Sukses

Apa Kata Denzel Washington Soal Kosmetik Pria?

Denzel washington mengemukakan pendapatnya mengenai maraknya kosmetik pria saat ini.

Liputan6.com, Jakarta- Maraknya kemunculan kosmetik khusus pria memicu komentar dari aktor peraih penghargaan Oscar, Denzel Washington. Meski para aktor dituntut untuk tetap rapi dan tampan di depan fansnya berkat kosmetik, komentar sebaliknya malah dikemukakan oleh Washington.

Dalam wawancaranya dengan majalah Jerman, Neon, aktor ini mengatakan bahwa menurutnya satu-satunya kosmetik yang dibutuhkan oleh pria adalah deodoran. "Tidak ada wanita dan satu orang pun yang menyukai pria yang bau," katanya sambil tertawa.

Ia mengakui bahwa satu-satunya perawatan yang dijalaninya hanyalah membersihkan wajah sehabis keluar rumah dan sebelum tidur, serta menggunakan deodoran. Ia bahkan tidak pernah datang ke spa untuk relaksasi.

Bahkan, Denzel mengatakan bahwa ia tidak memahami konsep 'wellness' yang banyak dijalankan oleh para selebriti Hollywood. "Jika saya ingin rileks, saya hanya cukup menonton saluran olahraga di televisi, atau tidur yang cukup," katanya.

Aktor berusia 60 tahun ini juga menambahkan bahwa apabila konsep 'wellness' dikaitkan dengan bentuk tubuh, maka seharusnya para aktor dan aktris itu berpikir bahwa salah satu motivasi penting mereka untuk memiliki bentuk tubuh yang bagus adalah kenyataan bahwa tubuh mereka terekspos di film dan televisi.

Nah, siapa setuju pendapat Denzel?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.