Sukses

Kelly Osbourne Adopsi Anjing Joan Rivers

Sepeninggal Joan Rivers yang meninggal awal bulan lalu, dua hewan peliharaannya terlantar.

Liputan6.com, Los Angeles- Sepeninggal Joan Rivers yang meninggal awal bulan lalu, dua hewan peliharaannya terlantar. Kelly Osbourne yang juga dekat dengan penggagas program Fashion Police tersebut akhirnya memutuskan untuk mengadopsi kedua anjing tersebut. Pasalnya, Melissa Rivers putri Joan juga masih sibuk mengurus semua dokumen dan kontrak-kontrak almarhumah ibunya yang masih belum selesai.

Dilansir melalui majalah OK, sumber dekat dengan keluarga Rivers mengatakan bahwa Melissa masih kelabakan mengurus antara urusan ibunya dengan keluarganya. "Jika Cooper (putra melissa) mengatakan bahwa ia mau memelihara mereka (kedua anjing tersebut), Melissa mungkin akan mempertimbangkannya. Tetapi saat ini, mereka sedang sibuk dengan banyak hal dan menurut Melissa, hal yang terbaik bagi kedua anjing itu adalah tinggal bersama Kelly," kata sumber tersebut.

Kedua anjing yang masih kecil itu mulai dipindahkan ke kediaman Kelly mulai akhir pekan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini