Sukses

Mengintip Koleksi Sepatu Terbaru dari Converse

Seperti apa koleksi sepatu terbaru dari Converse?

Liputan6.com, Jakarta Merek sepatu kenamaan Converse Inc mengumumkan peluncuran koleksi terbarunya yang bertajuk Converse CONS Weapon. Sepatu ini tentunya lain dari pada yang lain, bentuknya yang modern dan klasik semakin terlihat sempurna dengan permainan detil di dalamnya.


Tak hanya bentuknya yang menarik saja, namun sepatu ini juga dilengkapi dengan bahan-bahan unggulan. Seperti pada bagian dalam sepatu, dilengkapi dengan midsole dan memory foam sehingga kaki terasa nyaman dan ringan saat berjalan dengan sepatu ini. Selain itu, bagian dalam juga disempurnakan dengan penambahan lubang kecil yang dapat membuat kaki lebih bernafas.


Sementara untuk bagian luar, Converse CONS Weapon memiliki logo Star Chevron yang ikonik yang membuat sepatu ini terlihat semakin elegan.

Hadir dalam aneka varian warna seperti hitam putih, hitam ungu, merah biru, serta putih dan hitam sepatu yang dibanderol dengan harga Rp 1.499.000 ini tersedia di seluruh Concept Store Converse yang ada diseluruh Indonesia. (Cyn/Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini