Sukses

The Cup Rice and Noodle Kini Hadir di Indonesia

Restoran franchise asal Korea, The Cup Rice and Noodle kini hadir di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Reportase: Hernowo Anggie

Dalam beberapa tahun terakhir, perkembangan restoran Korea di Indonesia cukup berkembang pesat. Hal tersebut dapat dibuktikan dengan cukup mudahnya menemukan restoran atau tempat makan yang menyajikan menu makanan khas Negeri Ginseng di tanah air.


Yang terbaru, ada The Cup Rice and Noodle. Restoran franchise asal Korea tersebut kini sudah bisa Anda temui di Indonesia. Membuka perwakilan pertama di Jakarta, The Cup Rice and Noodle mulai memperkenalkan menu makanan Korea yang berbeda dari yang lain.

"Restoran Korea yang ada di Indonesia kan kebanyakan panggang, rice dan noodle. Jarang ada restoran Korea menjual khusus nasi dan kombinasi noodle," ucap Kevin Lau, selaku owner The Cup Rice and Noodle yang ditemui di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, Rabu (8/10/2014).

Keunikan dan citarasa masakan Korea langsung terasa saat mencicipi menu makanan yang disediakan oleh The Cup Rice and Noodle. Yang begitu kentara, adalah sensasi rasa makanan khas Korea yang modern.

"Jarang kan rice dicampur sama sayur dan noodle. Nah kalau di tempat kita, pengunjung bisa menyantap berbagai makanan khas Korea dengan cara yang berbeda," tutur Kevin.

Beberapa makanan khas Korea seperti Bibimbap, Mushroom Bulgogi Rice hingga Topokki, menjadi menu andalan restoran yang mengusung konsep Modern Korean Food ini.

"Yang terpenting, semua makanan yang kita sajikan memiliki kualitas citarasa yang lain daripada restoran Korea yang ada di Indonesia. Kami import saus langsung dari Korea," papar dia.

Restoran yang berlokasi di Ruko Crown Golf, Blok D nomer 50, Bukit Golf Mediterania, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara ini menyajikan makanan khas Korea dengan harga yang terjangkau.

"Dimulai dari Rp65 ribu hingga Rp85 ribu untuk semua jenis makanan kami. Salah satu kelebihan makanan kami, semua disajikan dengan porsi yang lebih besar dan banyak," tutupnya seraya berpromosi. (Hernowo Anggie/Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.