Sukses

Pre Order LG G3 Stylus di Lakupon, Harga Rp 2 Jutaan Bonus Hadiah

Pre Order LG G3 Stylus Telah Dibuka, Harga Khusus untuk Lakuponers Hanya Rp 2 Jutaan.

Liputan6.com, Jakarta- Awal Oktober ini, LG G3 Stylus telah resmi dipasarkan di Indonesia. Ponsel cerdas keluaran LG ini merupakan seri lanjutan G3 yang kini hadir dengan dilengkapi aksesoris stylus pen. Lakupon.com, situs belanja online populer saat ini membuka pre order untuk phablet berukuran 5.5 inci ini hingga 13 Oktober 2014. Harganya pun khusus, hanya Rp 2.799.000 plus beragam bonus menarik.

Dipersenjatai dengan prosesor quad-core 1.3 GHz, Phablet LG G3 Stylus memiliki layar berukuran 5.5 inci dengan ketajaman warna 960x540 pixel. Dengan sistem android Kitkat 4.4.2, phablet ini siap menggempur pasar kelas menengah. Selain itu, LG G3 Stylus juga dilengkapi dengan kamera utama 13 MP serta 1,3 MP untuk bagian depan dan didukung dengan fitur Gesture Shot, Touch & Shoot, dan Front Camera Light.

Jadi, jangan sampai kelewatan promo khusus untuk Lakuponers ini. Selain harga promo, Lakuponers juga akan memperoleh bonus menarik seperti tongsis, Quick Circle, Big Line Doll, Indosat pre paid package, dan voucher Shop Deca.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini