Sukses

Ultah Ke-50, Hush Puppies Diskon 50 Persen di Seluruh Indonesia

Hush Puppies merayakan ulang tahunnya yang ke-50 dengan memberikan diskon sebesar 50 persen untuk hampir seluruh produk terkini.

Liputan6.com, Jakarta- Suka dengan merek Hush Puppies? Kini dengan budget normal, Anda bisa memperoleh lebih banyak koleksi busana merek ini. Pasalnya, merek asal Amerika Serikat ini sedang merayakan ulang tahunnya yang ke-50 dengan memberikan diskon sebesar 50 persen untuk hampir seluruh produk terkini.

Diskon produk ini berlaku di seluruh gerai Hush Puppies di seluruh Indonesia. Beragam produk, mulai dari dress, celana denim, topi, T-Shirt, hingga sepatu tak luput dari diskon. Harga sepotong T-shirt berbahan nyaman kini bisa Anda peroleh dengan harga Rp 55 ribuan!

Nah, jangan tunggu berlama-lama karena diskon ini hanya berlaku hingga akhir bulan Oktober ini. Jangan sampai kehabisan koleksi yang sedang Anda incar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini