Sukses

Tas Hermes dari Kulit Buaya Putih Laku Dilelang Rp 2 Miliar

Seperti apa rupa tas Hermes dari kulit buaya putih yang berhasil dilelang?

Liputan6.com, London- Hermes yang merupakan merek tas kenamaan ini baru saja membuat heboh masyarakat dunia. Pasalnya, Hermes baru saja melelang tas tangan langkanya dengan harga yang fantastis yaitu seharga US$ 185 ribu atau senilai lebih dari dua miliar. Tas bernama The Himalayan Nilo Crocodile Birkin sesuai dengan namanya terbuat dari kulit buaya putih.



Dilansir dari Daily Mail Selasa (30/9/2014) tak hanya kulit buaya putih saja yang menyelimuti tas tangan ini, namun tas ini juga dilapisi dengan emas 18 karat dan 245 berlian mewah.

 

http://chic.se/files/2014/09/hermes-birkin-himalayan-nilo-crocodile-details.jpg


"Hermes membutuhkan waktu yang cukup lama untuk membuat tas tangan ini. Yaitu satu tahun penuh kami membuat tas ini. Dikarenakan, kulit buaya putih sangat sulit dicari dan kami juga menggunakan kulit buaya yang sangat baik maka dari itu kami juga melelangnya dengan harga cukup mahal," tutur Kathleen Guzman, Managing Director of the auction house.

 

Tas cantik ini akhirnya berhasil dilelang di Heritage Auctions di Beverly Hills. Pada awalnya, tas ini hampir terjual dengan harga US$ 15 ribu, namun seorang penawar kedua yang merupakan pecinta Hermes memberikan penawaran terakhir yaitu US$ 185 ribu atau senilai lebih dari dua miliar yang akhirnya terjual dan menjadi miliknya. (Cyn/Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.