Jalan-Jalan Makin Seru dengan Kartu Kredit Khusus Traveller

Oleh Cindy Melissa Putri pada 27 Sep 2014, 11:35 WIB
Diperbarui 27 Sep 2014, 11:35 WIB
Para Traveller! Ini Kejutan Baru untuk Anda!
Perbesar
Standard Chartered Bank Indonesia luncurkan kartu kredit untuk para traveller.

Liputan6.com, Jakarta- Hari ini Standard Chartered Bank Indonesia meluncurkan kartu kredit travel pertamanya yaitu Standard Chartered WorldMiles untuk menjawab tumbuhnya tren travelling di Indonesia. Kartu kredit ini ditargetkan untuk traveller, baik untuk liburan ataupun bisnis.

 

Travelling adalah suatu aktivitas yang populer, baik untuk liburan atau bisnis, dan kami melihat tren ini meningkat di Indonesia dimana perjalanan udara semakin terjangkau dan juga mudah diakses. Dengan pertumbuhan tren yang kuat pada perjalanan udara, kami melihat traveller liburan dan bisnis sebagai target segmen kami. Kami percaya bahwa segmen ini akan mendapatkan keuntungan lebih dari kartu kredit Standard Chartered WorldMiles, dan juga dapat menikmati berbagai reward yang diberikan.” ujar Shee Tse Koon, CEO Standard Chartered Bank Indonesia.

 

Pemilik Kartu Kredit Standard Chartered WorldMiles akan mendapatkan poin WorldMiles yang dapat ditukarkan dengan miles dari 3 (tiga) program frequent flyer: Garuda Miles (GFF), Krisflyer, atau Asia Miles, dimana pemilik kartu dapat menukarkan miles mereka dengan tiket dari 60 lebih maskapai penerbangan.

 

Selain itu, poin WorldMiles juga dapat ditukarkan dengan voucher akomodasi ataupun paket perjalanan. Pemilik kartu Standard Chartered WorldMiles juga akan mendapatkan kenyamanan untuk akses gratis ke airport lounge di Indonesia dan juga gratis keanggotaan Priority Pass lounge senilai USD99/ tahun untuk kemudahan akses ke lebih dari 700 airport lounge di seluruh dunia. Pemilik keanggotaan Priority Pass juga akan mendapatkan 1 (satu) kali akses gratis per tahun ke Priority Lounge.

 

Irni Palar, Country Manager MasterCard Indonesia menyambut baik dan sangat mendukung peluncuran kartu Standard Chartered WorldMiles karena produk ini sejalan dengan riset yang telah dilakukan MasterCard di kawasan Asia Pasifik,

“Menurut MasterCard Affluent Report 2014, fasilitas dan keuntungan seputar dunia travelling sangat diminati dan mendorong pengajuan kartu baru hingga 60%. Kartu Standard Chartered WorldMiles menghadirkan layanan dan pengalaman spesifik kepada para pemegang kartu, saya percaya kartu ini akan memberikan nilai tersendiri kepada konsumen yang menyukai travelling untuk keperluan bisnis maupun wisata,” tuturnya.

 

Setiap Rp.7.500 yang dibelanjakan dengan menggunakan kartu kredit Standard Chartered WorldMiles, akan mendapatkan satu poin WorldMiles yang dapat ditukarkan dengan satu miles di Garuda Miles (GFF), KrisFlyer, atau Asia Miles. Transaksi di luar negeri akan mendapatkan poin WorldMiles ganda (Rp.7.500 mendapat 2 poin)

 

Dalam perayaan peluncuran kartu, pemilik kartu Standard Chartered WorldMiles MasterCard mempunyai kesempatan untuk mendapatkan 2 (dua) tiket pulang pergi ke Singapura atau 12,000 mileage hanya dengan menggunakan kartu Standard Chartered WorldMiles sebanyak 5 kali transaksi dengan minimum total transaksi Rp5 juta selama dua bulan sejak kartu disetujui.

 

“Kami melihat peningkatan tren nasabah kami yang menggunakan kartunya untuk air miles dan juga reward yang berhubungan dengan perjalanan. Kartu kredit Standard Chartered WorldMiles didesain khusus untuk untuk memberikan nilai tambah dan juga kenyamanan dalam perjalanan, baik liburan ataupun bisnis.” Kata Jacqueline Hartono, General Manager Retail Products, Standard Chartered Bank Indonesia.

 

Kami ingin menjadi bank pilihan, dan Kartu Kredit Standard Chartered WorldMiles merupakan salah satu strategi pada bisnis ritel kami. Di Standard Chartered, kami berfokus untuk memenuhi kebutuhan nasabah dengan menyediakan solusi yang tepat. Pelayanan yang berfokus pada pelanggan ini menjadi salah satu strategi utama kami, untuk menumbuhkan bisnis dan juga memberikan pengalaman perbankan terbaik kepada nasabah kami” kata Lanny Hendra, Head of Retail Clients, Stadard Chartered Bank Indonesia. (Cyn/Ars)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya