Tory Burch Rilis Lini Jam Tangan

Oleh Liputan6 pada 24 Sep 2014, 11:35 WIB
Diperbarui 24 Sep 2014, 11:35 WIB
 Tory Burch Rilis Lini Jam Tangan
Perbesar
Awal Oktober ini, desainer yang pernah bekerja bersama Ralph Lauren ini akan meluncurkan lini jam tangan.

Liputan6.com, New York- Tak cukup bagi desainer asal Amerika Serikat, Tory Burch untuk hanya bermain di label fashion. Awal Oktober ini, desainer yang pernah bekerja bersama Ralph Lauren ini akan meluncurkan lini jam tangan.

Menggandeng produsen jam asal Swiss, Fossil, koleksi jam tangan Burch dirancang dengan gaya boho-preppy yang terlihat luxury. "Saya suka merancang sesuatu yang dapat disimpan lama. Jam tangan, apabila didesain dengan baik, dapat menjadi barang yang tak hanya fashionable tapi juga timeless," kata desainer berusia 48 tahun ini.

Harga jam tangan rancangan Burch berkisar US$ 395 (sekitar Rp 4,2 juta) hingga US$ 995 (sekitar Rp 11 Juta).

Burch memulai karirnya di dunia fesyen dengan meluncurkan sepatu balet berlogo inisial namanya. Setelahnya, ia meluncurkan sepatu bersol datar (flat shoes) yang dengan segera menjadi favorit para wanita di dunia. Menyusul, lini busana, tas, serta aksesorisnya. Lini jam tangan ini akan melengkapi rangkaian rancangan Burch dalam bisnis mode.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya