Sukses

Ini Dia Kado Ibu Presiden Malta untuk Kate Middleton

Kate Middleton mendapat kado istimewa dari Ibu Presiden Malta berupa clutch bertabur Swarovski.

Liputan6.com, Malta Berita mengenani kehamilan Kate Middleton tidak hanya disambut bahagia oleh pihak keluarga kerajaan Inggris, namun disambut bahagia juga oleh banyak pihak.

 

Seperti yang dilansir dari Usmagazine, Selasa (23/9/2014), salah satu pihak yang turut senang akan kabar gembira tersebut adalah First Lady of Malta atau Ibu Presiden Malta, Michelle Muscat.

 

Hal tersebut dibuktikan lewat hadiah spesial yang diberikan Ibu Presiden Malta kepada Kate Middleton, yaitu berupa clutch atau tas kecil yang bertabur Swarovski.

 

Tas tersebut dirancang khusus oleh desainer populer, Sunita Mukhi. Terdapat simbol keagamaan di bagian tengah clutch bernuansa hitam persegi panjang itu.

 

Sunita Mukhi's Union Jack-emblazoned

 

Tidak hanya satu model saja, Kate juga dihadiahkan clutch bentuk hati warna biru-merah. Tas tersebut juga ditaburi kristal Swarovski sehingga tampak berkilauan.Selain kedua tas untuk Kate, masih banyak hadiah lain yang diberikan oleh keluarga presiden Malta sebagai oleh-oleh.

 

Lebih lanjut, kado spesial yang diberikan oleh keluarga Presiden Malta tersebut tidak diterima langsung oleh Kate Middleton melainkan diterima langsung oleh Pangeran William.

 

The First Lady of Malta gave this clutch to Prince William for Kate

 

Hal tersebut terjadi karena ketika Pangeran William pergi mengunjungi Malta ia tidak ditemani oleh Kate karena kondisi kehamilannya yang masih di usia rentan.

 

Meskipun Kate tidak ikut, keluarga Presiden Malta tetap menyambut baik kedatangan Duke of Cambridge di salah satu kepulauan kecil yang ada di Eropa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini