Sukses

Intip Isi Surat Cinta Gabbana untuk Dolce

Begini isi surat cinta desainer Stefano Gabbana untuk kekasihnya Domenico Dolce yang juga seorang desainer.

Liputan6.com, Milan Jika suka fesyen pasti tahu siapa Domenico Dolce dan Stefano Gabbana. Duo desainer asal Italia ini adalah pendiri label Dolce & Gabbana. Pada tahun depan, label itu akan merayakan hari jadinya yang ke-30. Selama kurun waktu itu, Dolce dan Gabbana dikenal kompak dalam pekerjaan mereka.

Tapi tahukah Anda tentang bagaimana jalinan asmara mereka? Secuil gambaran tali kekasih itu dapat dilihat di surat cinta yang ditulis oleh Gabbana untuk Dolce. Begini awal surat itu, “Dear Domenico, aku belum pernah menulis surat untukmu sebelumnya. Mungkin karena di antara kita tak ada keperluan akan banyak kata”.

Surat cinta ini diterbitkan di koran Italia bernama Corriere della Sera sebagai bagian dari Festival Surat yang tengah berlangsung di Milan. Acara ini berlangsung di minggu yang sama dengan berlangsungnya fashion show Dolce & Gabbana di Milan Fashion Week Spring Summer 2015.

Penggalan lain surat itu berbunyi, “Kita telah menciptakan Dolce & Gabbana bersama dari nol, dan dengan kekuatan cinta kita, kita sudah mendapat semua yang kita punya”. Dolce dan Gabbana memang sudah menghadapi segala sesuatu, baik dan buruk, secara bersama. Kasus terbaru yang dihadapi oleh dua desainer ini adalah terkait pajak.

“Kamu unik dan tetap seperti itu dalam hidup ku, sama seperti surat yang aku tulis ini akan tetap menjadi unik. Aku cinta padamu Setfano,” tutup Gabbana dalam surat itu seperti dilansir dari Vogue.co.uk, Senin (22/9/2014).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.