Sukses

Ini Dia Apresiasi untuk Wanita Inspiratif Indonesia

Wanita inspiratif Indonesia mendapat apresisasi dari salah satu produk kecantikan.

Liputan6.com, Jakarta Terinspirasi dari para wanita yang mampu menjalankan berbagai peran dalam hidupnya, L'oreal Paris dengan bangga mempersembahkan program yang dirancang untuk memberikan apresiasi kepada para wanita inspiratif yang bernama Women of Worth.



"Kami mempersembahkan program ini bertujuan untuk membuka mata para kaum Hawa bahwa mereka sangat berharga dan berhak untuk mendapatkan yang terbaik. Because We're Worth it," ujar Yannis Rodocanachi, General Manager Consumer Product Division PT L'Oreal Indonesia saat ditemui di The Conservatory Kamis (11/9/2014).



Program ini mengajak masyarakat untuk menyampaikan cerita mengenai wanita inspiratif berusia 21 hingga 60 tahun dalam hidupnya yang akan dinominasikan secara online di www.womenofworth.co.id yang dimulai sejak 1 September 2014 hingga 31 Oktober 2014. Dan para pemenang berhak memperoleh hadiah uang sebesar Rp 25 Juta.



"Dengan adanya program tersebut, saya harapkan para kaum wanita dapat menyadari bahwa mereka sangatlah berharga. Mari kita hargai kaum wanita," tutur Maudy Koesnaedi, Brand Ambassador
L'Oreal Paris. (Cyn/Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.