Sukses

Red Carpet: 6 Cowok Keren di Toronto Film Festival 2014

Tahun ini, kami memilih 6 cowok terkeren yang hadir di acara Toronto International Film Festival ini. Siapa sajakah mereka?

Liputan6.com, Toronto- Sebelum perayaan Academy Awards dimulai, setiap bulan September, akan dilangsungkan Toronto International Film Festival. Helatan ini tak kalah glamornya dengan penghargaan film lainnya.

Selama sepekan, bintang-bintang terkenal hadir dan berdiskusi langsung dengan penggemarnya, kritikus film, sutradara, produser, bahkan peonton dan jurnalis.

Tahun ini, kami memilih 6 cowok terkeren yang hadir di acara ini. Siapa sajakah mereka?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Robert Pattinson

Robert Pattinson

Drakula tampan ini jarang terlihat dalam gelaran karpet merah. kehadirannya di Toronto International Film Festival jelas mengundang jeritan histeris dari para penggemar terutama kaum wanita.

Para fotografer pun tak ingin melewatkan jepretan kameranya pada mantan pacar Kristen Stewart ini. Terutama karena penampilannya kali ini sungguh maskulin dalam balutan setelan jas rancangan Gucci.
Pattinson hadir dalam premier film Maps of The Stars yang diluncurkan di festival ini.

3 dari 6 halaman

Benedict Cumberbatch

Benedict Cumberbatch

‘Ello, Sherlock!" Aktor ini menghebohkan jalanan sepanjang gelaran acara dengan melakukan selfie bersama penggemar-penggemarnya.

Ia hadir dalam rangka peluncuran perdana film terbarunya bersama Kiera Knightley, The Imitation Game.
Mengenakan setelan biru gelap dengan dasi berwarna senada, Benedict menyempurnakannya dengan sepasang kacamata bergagang lebar. Selesai acara, ia bahkan langsung menuju bandara Toronto untuk kembali ke Los Angeles tanpa sempat berganti pakaian.

4 dari 6 halaman

Jason Bateman dan Justin Theroux

Jason Bateman dan Justin Theroux

Tunangan Jennifer Aniston ini hadir untuk pesta yang diadakan oleh Warner Bros Pictures. Mengenakan setelan hitam gelap dengan syal berwarna pastel, Justin tak sendirian. Ia menyempatkan diri berpose dengan sahabatnya, aktor Jason Bateman yang hadir mengenakan setelan berwarna kelabu.

5 dari 6 halaman

Jake Gyllenhaal

Jake Gyllenhaal

Aktor ini hadir dengan mengenakan setelan berwarna biru laut dengan kemeja berwarna hitam gelap dalam Nightcrawler party yang disponsori oleh Grey Goose. Bahkan meski tidak mengenakan dasi, Jake tetap terlihat rapi dan maskulin.

6 dari 6 halaman

Chris Evans

Chris Evans

"Captain America in the flesh!" itu ungkapan yang dilontarkan oleh para kritikus mode dan fotografer melihat penampilan Evans ketika makan malam bersama di America Restaurant dalam rangka perayaan Toronto International Film Festival.

Penampilannya yang mengenakan sweater gelap dipadu dengan celana berwarna abu-abu dan sepatu berwarna cokelat membuatnya terlihat bergaya suave dan santai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini