Selamat, Penyanyi Cindy Bernadette Menikah

Oleh Liputan6 pada 07 Sep 2014, 19:35 WIB
Diperbarui 07 Sep 2014, 19:35 WIB
Cindy Bernadette Wedding
Perbesar
Foto: Instagram

Liputan6.com, Jakarta- Kabar gembira minggu ini datang dari penyanyi Cindy Bernadette yang baru saja menikah. Penyanyi kelahiran Bandung, 22 Januari 1978 ini menikah dengan kekasihnya, Martin Scholz, pria berdarah Jerman yang saat berprofesi sebagai Executive Sous Chef di Messa9, sebuah restoran fine dining di Grand Hyatt Hotel Singapura.

Resepsi pernikahan dilangsungkan pada hari Sabtu, 6 September 2014 malam di Fullerton Bay Hotel, Singapura. Pesta pernikahan dilangsungkan dengan meriah dan dihadiri oleh keluarga dan sahabat dekat kedua mempelai.

The Clifford Pier, sebuah restoran Prancis yang baru dibuka bulan Mei lalu di The Fullerton Bay menjadi pilihan untuk melangsungkan makan malam bersama. Berdasarkan informasi dari akun instagram pribadi Cindy, sebelumnya, pemberkatan pernikahan dilakukan pada siang hari oleh seorang pastor asal Prancis.

Menariknya, cincin perkawinan Cindy yang diberikan oleh Scholz hampir menyerupai cincin pertunangan Kate Middleton dan Pangeran William. Dengan batu biru lengkap dengan butiran berlian melingkari pergelangan cincin dan batu. Sungguh cincin yang cantik.

Selain cincin, bunga tangan pengantin yang dibawakan oleh Cindy juga merupakan perpaduan menarik antara bua-buahan dan bunga. Rangkaian bunnga lili putih dengan buah ceri asli menjadi lelucon Cindy dalam akun instagramnya. "Bridal Bouquet with the real fruits so i can munch it while walk the aisle?" tulisnya.

Untuk gaun pernikahan, penyanyi yang telah menelurkan empat album solo ini memilih mengenakan gaun putih kasual bergaya klasik. Sementara untuk foto pre-wedding keduanya telah dilangsungkan sebulan sebelumnya dengan menggunakan jasa Colin Ho yang terkenal sebagai salah satu fotografer pernikahan terbaik di Singapura.

Selamat untuk Cindy dan Martin.

Video Pilihan Hari Ini

BERANI BERUBAH: Lepas Gengsi, Jemput Rezeki