Sukses

Foundation untuk Selfie dari Dior

Mengakomodasi kebutuhan untuk tampil cantik di foto selfie, Dior hadirkan foundation khusus.

Liputan6.com, London Riset yang dilakukan oleh label kosmetik Dior menunjukkan bahwa hampir 70 persen wanita merasa kulitnya terlihat kusam dan tidak memancar dalam foto-foto selfie. Selain itu, sebanyak 40 persen responden menyatakan bahwa mereka mengandalkan foundation untuk mendapatkan kepercayaan diri kala akan difoto.

Dari penelitian tersebut, Dior menghadirkan produk foundation terbaru bernama Diorskin Star. Produk ini ditujukan bagi mereka yang ingin tampil dengan kulit cantik di foto selfie. Seperti dilansir dari The Daily Mail, Jumat (5/9/2014), Dior menghabiskan waktu 2 tahun untuk memformulasi komposisi produk tersebut.

Foundation Diorskin Star ini diperkaya dengan kandungan titanium. Bersama dengan kandungan-kandungan lainnya, foundation ini dikatakan dapat memendarkan cahaya ke seluruh permukaan kulit wajah sehingga kulit wajah tak tampak kusam dan bisa tampak cantik di foto.

Produk ini dijual dengan harga 32 poundsterling (sekitar 615 ribu rupiah). Iklan Diorskin Star dibintangi oleh aktris Hollywood Natalie Portman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.