Sukses

Ergobaby 360, Gendongan Bayi Modern Dengan Empat Posisi

Ergobaby 360 menghadirkan gendongan bayi dengan empat posisi.

Liputan6.com, Jakarta- Bagi para ibu yang telah memiliki buah hati tentunya tahu merek gendongan bayi kenamaan asal Hawai bernama Ergobaby 360. Selain modern, gendongan bayi modern ini juga menawarkan empat posisi ergonomis yang nyaman saat digunakan. Di antaranya yaitu posisi depan menghadap ibu, posisi depan menghadap ke muka, di punggung dan di pinggul. Gendongan yang aman dan nyaman ini, didesain untuk memelihara tumbuh kembang anak dengan dukungan penuh kasih dan perhatian dari orang tua.

 

Berbagai keistimewaan pun ditawarkan oleh Ergobaby 360: 

 

Ranjang dudukan yang terstruktur

Dengan ranjang dudukan ini, bayi bisa didudukan dengan empat posisi berbeda dengan kakinya menempel di pinggang atau bahkan di atas pinggul. Tulang punggung bayi pun akan melengkung membentuk posisi ‘C’. Gendongan ini memiliki kancing yang bisa digunakan untuk menyesuaikan ukuran gendongan dengan ukuran tubuh dan posisi bayi.


Ikat pinggang Velcro yang lebar
Ikat pinggang yang nyaman ini bisa dipakai di atas atau di bawah pinggul, sesuai dengan pilihan posisi menggendong. Ikat pinggang ini juga berfungsi untuk menyokong berat beban bayi ketika digendong.

 

Panel belakang yang dapat diperpanjang
Panel ini bisa diturunkan untuk menyesuaikan posisi depan-luar, atau ditarik ke atas untuk menyesuaikan posisi menghadap ke dalam dan memberikan ekstra alas untuk kepala, leher, dan dudukan.


Bantalan tali bahu
Membantu pembagian berat beban gendongan bersama dengan ikat pinggang dan memaksimalkan kenyamanan orang tua dalam menggendong


Kupluk tidur
Memberikan sanggahan untuk kapala bayi ketika tidur, dan melindungi dari sinar matahari, Tutupan kepala ini juga berfungsi untuk memberikan privasi kepada ibu ketika menyusui bayi. Tentunya para ibu akan menyukai fungsi ini.



Gendongan Ergobaby 360 ‘4 Posisi’, terbuat dari 100 persen katun dan kanvas yang dilapisi katun poplin, serta dapat dicuci dengan menggunakan mesin cuci. Gendongan ini bisa digunakan untuk keperluan sehari-hari dan tersedia dalam dua ukuran dan dua pilihan warna. Ukuran pertama diperuntukan bagi bayi berusia 0-4 bulan, untuk bayi usia ini, Ergobaby menyediakan juga alas tambahan utuk bayi yang dijual terpisah. Sedangkan ukuran Ergobaby 360 yang kedua diperuntukan bagi bayi berusia 4 – 24 bulan. Pilihan warna yang tersedia adalah hitam dan abu-abu yang netral, sehingga sang ayah pun dapat turut serta menggendong bayi.



Anda bisa mendapatkan Ergobaby 360 ‘4 Posisi” dengan harga Rp2.200.000 di seluruh toko MotherCare, Birds & Bees Baby Shop, Adek Mungil Shop, Cotonnier, Clodi Addict FX, Lavie Baby House, Yen’s Baby & Kid Shop, Little Toes, Lolipop Baby Shop, Bayi Bule Baby Shop, Maxco Baby Shop, Sweet Mom Shop, Jaime & Jamie, Kasih Ibu, Bebe Cheryl, Tinkiwinki Baby Toys, bayijagoan.com, bayitembem.com,kenmomshop.com, kiddobaby.com, littlehannashop.com, mamabebeshop.com, preciouskingdoms.com, tokobayipangerankecilku.com,tokobunda.com, dan madelinebaby.com. Ergobaby 360, gendongan bayi dengan empat posisi ini sangat cocok untuk Anda para ibu yang ingin memanjakan buah hatinya. (Cyn/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini