Terungkap! Gaun Pernikahan Angelina Jolie itu dari Versace

Oleh Bio In God Bless pada 02 Sep 2014, 17:35 WIB
Diperbarui 02 Sep 2014, 17:35 WIB
Angelina Jolie in Versace Wedding Gown 0914
Perbesar
Foto: The Daily Mail

Liputan6.com, Paris Meski sudah sejak lama menjalin hubungan cinta dan bahkan sudah memiliki 6 orang anak, baru pada tahun 2014 ini Angelina Jolie dan Brad Pitt melangsungkan pernikahan. Perihal pernikahan, Jolie dan Pitt selalu mengatakan bahwa mereka akan menikah bila anak-anak mereka memintanya.

Sebagaimana pasangan tersebut selalu melibatkan keenam anak mereka untuk hal pernikahan, gaun pernikahan Jolie pun punya sentuhan spesial dari Maddox, Pax, Zahara, Vivienne, Shiloh dan Knox, anak-anak mereka. Pada gaun pengantin yang dikenakannya Jolie terdapat gambar-gambar yang dibuat oleh 6 anak itu.

Seperti dilansir dari The Daily Mail, Rabu (3/9/2014), foto Angelina mengenakan gaun tersebut hadir di majalah People dan majalah Hello. Gaun satin putih bertudung panjang itu merupakan rancangan Luigi Massi dari rumah mode Versace.

Tentang rancangan gaun pernikahan karya Luigi, Jolie berkata “Luigi sudah seperti saudara saya dan saya tak pernah mebayangkan orang lain untuk membuat gaun tersebut.” Berbeda dengan Jolie yang secara khusus memesan gaun untuk pernikahannya di Chateau Miraval, Prancis, pada 23 Agustus 2014, Brad Pitt memilih untuk menggunakan setelan jas dari lemarinya sendiri dan bahkan meminjam dasi anaknya karena ia lupa membawa dasi.