Sukses

Ini Dia Desainer Cincin Pernikahan Brad Pitt dan Angelina Jolie

Meski desainer pakaian pengantin Jolie belum terungkap hingga kini, namun perancang cincin pernikahan keduanya sudah mulai terkuak.

Liputan6.com, Jakarta- Lonceng pernikahan sudah berbunyi di kediaman pribadi Brad Pitt dan Angelina Jolie di Chateau Miraval, Prancis Selatan. Meski desainer pakaian pengantin Jolie belum terungkap hingga kini, namun perancang cincin pernikahan keduanya sudah mulai terkuak.

Dalam sesi pemotretan untuk film 'The Fury' di The Tank Museum yang berlokasi di Bovington, Dorset pada hari Kamis (28/8/2014) waktu Inggris, Brad Pitt terlihat mengenakan cincin pernikahan di jari manisnya.

Menilik modelnya, cincin pernikahan ini dirancang oleh Robert Procop, deainer perhiasan mewah asal Amerika Serikat. Ketika dikonfirmasi oleh majalah US Weekly, pada hari ini, Jumat (29/8/2014), Procop membenarkan bahwa cincin pernikahan di jari Brad Pitt merupakan rancangannya.

Kedekatan hubungan pasangan Brangelina dengan Procop memang sudah bukan baru lagi. Empat tahun lalu, Angelina Jolie menjadi model iklan koleksi perhiasan Procop yang dirancang khusus untuk proyek amal bagi anak-anak di daerah konflik.



Selain itu, cincin pertunangan Jolie pada tahun 2012 lalu dirancang khusus oleh Brad Pitt bekerjasama denngan Procop. Cincin tersebut dihiasi dengan berlian besar seberat 16 karat.

Selamat menempuh hidup baru, Brangelina!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.