Sukses

Popular Mansion, Bar Minimalis Pengalaman Maksimalis

Ada tempat nongkrong baru. Popular Mansion ini sangat sesuai untuk menghabiskan waktu apabila Anda enggan menghadapi kemacetan yang panjang.

Liputan6.com, Jakarta- Ada tempat nongkrong baru di ibukota. Berlokasi di Kuningan yang dekat dengan area perkantoran, bar bernama Popular Mansion ini sangat sesuai untuk menghabiskan waktu apabila Anda enggan menghadapi kemacetan yang panjang menuju tempat pulang.

Popular Mansion Kitchen and Bar berlokasi di lantai dasar Menara Global, Jl. Gatot Subroto, Jakarta. Dengan gaya desain interior yang minimalis, bar ini menawarkan kenyamanan yang maksimal. Mulai dari ambience yang ramah dengan musik yang menyenangkan, hingga sajian menu-menu yang nikmat di lidah.

Malam ini, Popular Mansion akan diresmikan bersamaan dengan penampilan GirlsBand The Angels yang anggotanya merupakan Popular Angels, pemilihan wanita seksi tahunan yang diadakan oleh Majalah popular.

Nah, bagi Anda yang hendak menghadirinya, segera meluncur ke Popular Mansion. Acara akan dimulai pukul 10 malam ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini