Sukses

Tiga Selebriti dengan Perhiasan Terbaik di Emmy Awards 2014

Gemerlapnya perhiasan yang dikenakan oleh para selebriti pun menjadi tak ketinggalan menjadi sorotan dalam Emmy Awards 2014.

Liputan6.com, Los Angeles- Tak hanya busana dan tata rias saja yang menjadi sorotan dalam Emmy Awards. Bahkan gemerlapnya perhiasan yang dikenakan oleh para selebriti pun menjadi tak ketinggalan menjadi sorotan.

Jadi, siapakan selebriti yang dianggap mengenakan perhiasan tercantik selama pagelaran red carpet Emmy Awards?

Dilansir melalui situs EOnline, Kamis (28/8/2014), berikut adalah selebriti yang tampil glamor serasi dengan perhiasannya.

Halle Berry tampil gemilang dengan gaun rancangan Elie Saab, desainer andalannya. Tak hanya itu, ia juga mengenakan perhiasan rancangan yang sama: sepasang anting dengan mata berlian berwarna ungu senada dengan wrana busananya.

Sementara Sofia Vergara mengenakan sepasang anting panjang bertabur berlian rancangan Lorraine Schwartz yang jelas langsung mengundang mata ketika melihatnya.

Sementara aktris Jessica Pare mengenakan kalung dengan liontin bergambar dua sayap melengkung rancangan Fred Leighton. Berbanding dengan antingnya yang hanya bermata satu, kehadiran kalung perak ini jelas megundang mata, meski terlihat serasi dengan padanan gaun rancangan Lanvin yang dikenakannya malam itu

Menurut Anda, manakah yang paling cantik?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.