Ganti Desain Label, Merek Saus ini Ikuti Saran dari Bocah 7 Tahun

Oleh Bio In God Bless pada 28 Agu 2014, 16:35 WIB
Diperbarui 28 Agu 2014, 16:35 WIB
Waitrose Brown Sauce New Design 0814 2
Perbesar
Foto: The Daily Mail

Liputan6.com, London Pernahkah Anda punya pengalaman tak menyenangkan dengan layanan customer care sebuah produk? Apa keluhan Anda mendapat tanggapan yang baik saat berbicara dengan pihak produk itu?

Produk yang satu ini tampak sungguh memperhatikan kepuasan pelanggan. Pendapat dari anak usia 6 tahun pun tetap diperhatikan oleh produk ini. Produk tersebut adalah Waitrose, sebuah produk brown sauce yang biasa dipakai untuk sandwich.

Seorang anak bernama Harry Deverill mengaku suka dengan brown sauce dari Waitrose. Harry biasa menyantap telur dan bacon dengan saus itu. Merasa gambar di label versi lama tidak menarik dan membingungkan, Harry pun menulis surat pada pihak Waitrose.

Di surat itu, Harry menyampaikan pendapatnya dan menawarkan perusahaan itu untuk dibuatkan gambar baru olehnya. Surat itu ternyata mendapat respons positif dari pihak Waitrose. Jo Heywood dari Waitrose mengatakan “Saat membaca surat Harry dan mengetahui tawarannya kami sangat senang. Kami suka bila konsumen memberi tahu kami pendapat mereka tentang produk yang dijual”.

“Sangat menyenangkan dapat melakukan hal yang fun seperti ini. Kami sangat bersemangat untuk melihat para konsumen membeli brown sauce yang labelnya didesain oleh Harry,” ucap Jo. Mengenai tindakan Harry menulis surat pada Waitrose, Hellen Deverill ibu Harry menjelaskan bahwa ayah Harry lah yang mendorongnya untuk melakukan hal itu.

Keluarga Harry jelas tak berharap banyak dari surat yang dikirim Harry. Akan tetapi beberapa minggu kemudian surat balasan datang dan isinya adalah persetujuan untuk dibuatkan gambar oleh Harry.

“Menerima surat balasan itu, kami tampaknya lebih terkejut dari Harry sendiri. Harry sangat senang dengan surat balasan itu. Dan ia pun menggambar 3 desain yang masing-masing berisi ilustrasi bacon sandwich, freid eggs di roti bakar, dan fried breakfast,” ucap Hellen, seperti dilansir dari The Daily Mail, Kamis (28/8/2014).

Brown Sauce Waitrose edisi spesial yang labelnya didesain oleh Harry akan dijual di seluruh Inggris untuk periode tertentu. Tentang gambarnya yang ada di botol Waitrose, dengan senang Harry mengatakan ,“Saya sangat excited melihat gambar saya ada di botol-botol Waitrose”.

Tag Terkait