Sukses

Heidi Klum dan New Balance Luncurkan Pakaian Olahraga Wanita

Berkolaborasi dengan model Heidi Klum, New Balance meluncurkan koleksi pakaian olahraga untuk wanita.

Liputan6.com, London Label sepatu asal Amerika, New Balance, kini meluncurkan sebuah koleksi pakaian olahraga untuk wanita. Koleksi ini dibuat dengan melibatkan model asal Jerman, Heidi Klum.

Mengenai koleksi tersebut, Heidi menjelaskan bahwa rancangan pakaian olahraga yang ia buat dipengaruhi oleh gaya personalnya. Koleksi tersebut terdiri dari capri pants, vest tops, bomber jacket, dan lain sebagainya.

“Saya terinspirasi dari corak kulit hewan dan warna-warna yang bold seperti oxblood, combat, dan UV blue. Dalam koleksi ini, saya bermain dengan bahan cut-out untuk menhasilkan kesan edgy,” ucap Heidi mengenai koleksi rancangannya seperti dilansir dari The Daily Mail, Minggu (24/8/2014).

Perihal kerja sama antara New Balance dan Heidi Klum, juru bicara New Balance mengatakan “Dalam koleksi ini kami mengkombinasikan inovasi teknologi yang kami miliki dengan gaya Heidi yang shopisticated”.

Koleksini pakaian olahraga tersebut sudah tersedia di Inggris dengan harga 30 poundsterling (sekitar 580 ribu rupiah) hingga 65 poundsterling (sekitar 1,2 juta rupiah).

 

 

* Bagi Anda yang ingin mengikuti simulasi tes CPNS dengan sistem CAT online, Anda bisa mengaksesnya di Liputan6.com melalui simulasicat.liputan6.com. Selamat mencoba!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini