Sukses

Desainer Prabal Gurung Luncurkan Koleksi Kosmetik Pertamanya

Berkolaborasi dengan MAC Cosmetics, Prabal Gurung buat koleksi makeup pertamanya.

Liputan6.com, New York Desainer yang namanya tengah naik daun, Prabal Gurung, kini melebarkan kreatifitasnya ke dunia makeup. Seperti dilansir dari Forbes.com, Minggu (24/8/2014), Gurung berkolaborasi dengan MAC Cosmetics untuk membuat sebuah koleksi makeup yang rencananya akan diluncurkan pada bulan November 2014.

“Membuat kosmetik ini adalah sebuah hal yang emosional untuk saya,” ucap Gurung yang mengaku bahwa semasa kecil ia terinspirasi melihat ibunya bermakeup untuk pergi bersama temannya setelah bekerja. “Sangat menakjubkan bahwa sekarang saya bisa membuat koleksi makeup sendiri,” sambungnya.

Koleksi ini dibuat Gurung selama 2 tahun. Beberapa item yang ada di koleksi itu adalah bedak, eye shadow, lipstick, dan lain sebagainya. Bungkus produk ini terinspirasi dari clutch tahun 1920-an. Koleksi makeup ini dibuat Gurung untuk memperkuat kecantikan natural pemakainya.

“Saya selalu tertarik dengan wanita cantik dan pintar yang sadar dengan di mana ia berada serta bagaimana ia menghubungkan fesyen dan lingkungan sekitar, bukan hanya sadar akan dirinya sendiri,” jelas desainer yang pernah magang pada Donna Karan saat ia bersekolah di Parsons School of Design.

Koleksi kolaborasi Gurung dengan MAC Cosmetics tersedia dengan harga mulai dari US$ 20 (sekitar Rp 233 ribu) hingga US$ 70 (sekitar Rp 800 ribu).

 

 

* Bagi Anda yang ingin mengikuti simulasi tes CPNS dengan sistem CAT online, Anda bisa mengaksesnya di Liputan6.com melalui simulasicat.liputan6.com. Selamat mencoba!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.