Tory Burch Bakal Buka di Plaza Senayan Minggu Depan

Oleh Elizabeth Swanti pada 23 Agu 2014, 16:30 WIB
Diperbarui 23 Agu 2014, 16:30 WIB
Tory Burch Bakal Buka di Plaza Senayan Minggu Depan
Perbesar
Akhir pekan ini, desainer asal Amerika Serikat, Tory Burch akan membuka resmi gerainya di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta- Akhir pekan ini, desainer asal Amerika Serikat, Tory Burch akan membuka resmi gerainya di Indonesia. Gerai pertama di tanah air ini berlokasi di Plaza Senayan Jakarta.

Dengan luas sekitar 200 meter persegi, gerai Tory Burch akan memajang hampir seluruh koleksi terbaru untuk musim ini. Mulai dari pakaian, tas, sepatu, hingga aksesoris.

Tory Burch dikenal dengan desainnya yang simpel dan banyak disukai oleh wanita masa kini. Nama Burch makin dikenal dunia ketika sejumlah rancangannya dikenakan oleh Duchess of Cambridge, Kate Middleton. Selain Kate, nama populer lainnya yang menyukai rancangan wanita berusia 48 tahun ini antara lain Jessica Alba, MIchelle Obama, Katie Holmes, Anne Hathaway, dan masih banyak lagi.

Awal mula rancangan yang membuatnya terkenal adalah sepatu balet berhak datar yang ditambahkan dengan logo signaturenya. Sepatu yang pertama kali dijual dengan harga US$ 2oo ini tak dinyana laku keras dan sejak itulah ia mulai merancang lebih banyak desain.

Bermula dari Amerika, gerai Tory Burch kini sudah mencapai 80 lebih, menjadikannya salah satu desainer dengan perkembangan terpesat di industri mode. Ragam pakaian dan sepatunya dijual di lebih dari 1.000 pusat perbelanjaan di seluruh dunia, termasuk Saks Fifth Avenue, Bergdorf Goodman, Neiman Marcus, Nordstrom, dan Bloomingdale's. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya