Sukses

Dari Mi yang Tampil Mirip Bungkusnya Hingga Yang Buat Kuku Cantik

Ingin tahu, artikel mana lagi yang paling dicari pada hari ini? Berikut Top 5 artikel lifestyle pilihan pembaca Liputan6.com :

Liputan6.com, Jakarta- Tampilan foto makanan di bungkusnya seringkali terlihat enak dan menggugah selera. Namun terkadang penampilan aslinya ternyata tak serupa dengan penampakan gambarnya yang meyakinkan.

Pernahkah Anda melihat tampilan mie yang serupa dengan tampilan pada bungkusnya? Jika Anda penasaran, Anda dapat mengunjungi sebuah mini kafe yang berlokasi sangat strategis, di dalam rest area komplek ruko SPBU Pertamina Bestindo Mampang, Jl Kapten Tendean Jakarta.

Selain berita mengenai makanan mie yang tampilan penyajiannya serupa dengan bungkusnya ini, berikut adalah 5 berita terpopuler lainnya yang banyak diminati pembaca Liputan6.com mulai Selasa, (19/8/2014) hingga Rabu (20/8/2014).

1. Makan Mie Mirip dengan Tampilan Bungkusnya, Ini Tempatnya

Restoran yang berlokasi di Jakarta ini mengusung konsep baru dan berbeda, menyajikan MieMirip, penyajian Mie yang di set khusus agar menyerupai dengan gambar bungkus mie. 

2. Alasan Mengapa Anda Harus Memulai Bisnis di Rumah

Melakukan rutinitas sebagai seorang karyawan memang terkadang menguntungkan. Salah satunya adalah Anda akan memperoleh pendapatan secara berkala di akhir bulan. Apa yang menjadi alasan bahwa Anda harus segera memulai bisnis di rumah? Berikut ulasannya.

3. Mengintip Isi Tas Mungil Ratu Elizabeth II

Banyak masyarakat yang penasaran apa saja isi tas dari pemilik nama Elizabeth Alexandra Mary. Apa saja isi tas dari ratu London ini? 

4. Istri Presiden Kamerun Glamor di Tengah Kemiskinan Negaranya

Melihat kondisi Kamerun yang sedang kesulitan ekonomi, tampilan Chantal yang adalah The First Lady of Cameroon menuai banyak kritikan. Tak hanya itu, Chantal bahkan dengan terbuka menyatakan secara terbuka beberapa label fesyen mewah asal Eropa yang menjadi favoritnya.

5. 4 Makanan Ini Dapat Membuat Kuku Anda Cantik

Tak hanya menggunakan produk kenamaan saja, namun Anda dapat membuat kuku menjadi lebih indah dan sehat hanya dengan mengkonsumsi aneka makanan ini. Makanan apa sajakah itu?

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.