Sukses

Cantiknya Gaun Pernikahan Dominique Diyose

Supermodel Dominique Agisca Diyose baru saja melangsungkan pernikahannya di Katedral Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta- Supermodel Dominique Agisca Diyose baru saja melangsungkan pernikahannya dengan Marshall Sastra yang juga berprofesi sebagai model dan desainer interior pada Sabtu, 16 Agustus lalu di katedral Jakarta.

Sang model tampil cantik dan anggun dalam balutan gaun pengantin rancangan Didi Budiarjo dipadu dengan kerudung rancangan Rinaldy Ayunardi. Gaun pengantin berpotongan klasik tersebut terbuat dari bahan renda berwarna putih dengan ekor sepanjang sekitar kurang dari satu meter.

Untuk tata rias, Dominique mempercayakan kecantikannya di hari penting tersebut pada Adi Adrian yang juga pemilik Adi Adrian Salon.

Untuk pengiring pengantin, Dominique didampingi oleh 4 wanita cantik yang mengenakan gaun berwarna hijau. Tampak dalam foto yang diunggah dalam akun instagramnya, salah satu pengiring adalah sahabatnya, aktris sekaligus model Adinia Wirasti.

Selamat menempuh hidup baru, Dominique dan Marshall!

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini