Sukses

Ajaib! Bunga Matahari di Tokyo Dapat Tersenyum

Satu dari 20 ribu bunga matahari di Tokyo, memberikan senyuman.

Liputan6.com, Tokyo Menikmati keindahan bunga yang berwarna-warni di sebuah taman sangatlah menyenangkan. Terlebih jika Anda dapat berkunjung ke sebuah ladang bunga matahari yang ada di Tokyo, Jepang.

 

Seperti yang dilansir dari Dailymail, Selasa (12/8/2014), sebuah pemandangan unik tersaji di ladang bunga matahari yang ada di Tokyo, Jepang. Pasalnya di ladang tersebut ada bunga yang tersenyum sungguhan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menjadi Bahan Pembicaraan

Senyum merekah dari bunga matahari tersebut kemudian berhasil tertangkap kamera dari fotografer bernama Yoshikazu Tsuno. Foto Yoshikazu kemudian beredar di internet dan menjadi bahan pembicaraan dikalangan netter Tokyo.

 

Bila diperhatikan seksama, senyum bunga matahari tersebut terbentuk lewat biji-biji yang ada di bagian tengah bunga, yang biasanya untuk kuaci, membentuk sebuah garis melengkung seperti dua mata dan bibir tersenyum.

3 dari 3 halaman

Satu dari 20 Ribu Bunga

Bunga unik tersebut adalah satu dari 20 ribu bunga matahari di sebuah ladang di sudut Tokyo. Saat ini Jepang memang sedang mengalami musim panas yang akan mencapai puncaknya pada Agustus. Kini warga Jepang pun harus melindungi diri dari sengatan sinar matahari saat berkegiatan di luar ruangan.

Lebih lanjut, dengan adanya kehadiran bunga matahari tersenyum tersebut, para netter dan warga setempat yang tinggal di sekitar ladang menjadi terhibur.

"Wow, melihatnya membuatku ikut tersenyum juga," komentar seorang netter. "Wah, keren sekali! Alam memang mengagumkan," tulis netter lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.