Sukses

Terbang dengan Private Jet? Bisa Murah!

Kata siapa hanya miliarder yang bisa terbang dengan jet pribadi? Jet pribadi juga disewakan dengan harga yang murah.

Liputan6.com, London “I wanna be a billionaire so freakin’ bad......” Enaknya nyanyi lagu Bruno Mars berjudul Billionaire sambil membayangkan bisa menikmati kehidupan miliarder yang super wah. “a different city every night, oh I swear the world better prepare for when I'm a billionaire,” demikian petikan lain dari lagu tersebut.

Yap, Seorang miliarder akan dengan sangat mudah berpindah dari satu kota ke kota antar negara dengan menggunakan pesawat jet pribadi. Kalaupun miliarder itu tak punya jet pribadi, ia dapat dengan mudah menyewanya meski dengan harga yang fantastis. Apa hanya para miliarder yang bisa menikmati jet pribadi?

Jangan bersedih hati jika Anda ingin menikmati jet pribadi namun tak punya dana berlebih. Seperti dilansir dari The Daily Mail, Senin (11/8/2014), Anda bisa terbang dengan jet pribadi hanya dengan mengeluarkan uang sebesar 1.650 poundsterling (sekitar 32,5 juta rupiah) untuk 7 orang.

Dengan kata lain biaya diperlukan hanyalah sebesar (4,6 juta rupiah) per orang. Harga ini adalah harga untuk penerbangan dari London ke Pulau Corsica di laut Mediterania dengan menggunakan pesawat Hawker 400xp yang ditawarkan oleh perusahaan penyewaan jet pribadi, Victor.

 

Kenapa bisa murah ? ? ?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kenapa bisa murah ? ? ?

Kenapa bisa murah ? ? ?

Saat jet pribadi terbang menjemput seorang miliarder atau saat kembali ke pangkalan setelah mengantarkan miliarder itu, pesawat jet itu hanya diisi oleh pilot dan para kru. Melihat peluang bisnis pada kekosongan tersebut, pemilik atau operator jet pribadi dengan senang hati menyewakannya dengan harga yang lebih murah.

Biasanya pada saat musim panas, penggunaan jet pribadi peningkat sehingga ruang kosong yang dibisniskan secara murah itu juga ikut meningkat dengan harga yang lebih kompetitif. Itulah saat terbaik untuk terbang dengan jet pribadi tanpa perlu mengeluarkan uang banyak.

Akan tetapi ada satu hal yang perlu diketahui. Clive Jackson, CEO Victor, mengatakan bahwa penerbangan murah itu bisa saja dibatalkan bila miliarder yang menjadi pemilik atau penyewa jet itu dengan harga aslinya mengubah jadwal terbangnya.

“Sadarilah bahwa penerbangan murah dengan jet pribadi bisa saja dibatalkan 1 jam sebelum keberangkatan dan Anda harus menerimanya karena tak ada aturan yang mengikat,” ucap Clive Jackson. Oleh karena itu, disarankan untuk memesan penerbangan murah jet pribadi ini pada beberapa menit sebelum keberangkatan.

Sebuah grup yang memesan pada menit-menit terakhir sebelum keberangkatan bisa mendapat harga yang lebih murah lagi. Biasanya penerbangan murah jet pribadi itu hanya untuk sekali jalan dikarenakan menyesuaikan jadwal pemilik atau penyewa dengan harga asli.

Jadi, sudah siap untuk menikmati rasanya terbang dengan jet pribadi seperti miliarder?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.