Sukses

Ciptakan Karya Seni Imajinatif dan Kreatif dari Benda di Sekitar

Victor Nunes ciptakan karya seni dari barang-barang yang ada di sekelilingnya.

Liputan6.com, Jakarta Pernahkah terbesit dipikiran Anda bahwa hanya dengan menggunakan benda-benda di sekitar, Anda dapat membuat karya seni yang luar biasa?

 

Seperti yang dilansir dari Boredpanda.com, Senin (11/8/2014), seorang seniman bernama Victor Nunes berhasil menyulap barang-barang yang ada di sekelilingnya menjadi sebuah karya seni yang imajinatif.

 

Dengan hanya memanfaatkan gunting, popcorn, potongan biskuit, serutan pensil, bungkus permen bahkan tutup pulpen, Victor berhasil membuat karya seninya menjadi hidup.

 

Ia menggabungkan benda-benda itu dengan sketsa spidol sederhana. "Aku selalu suka bermain-main dengan gambaran dari makanan dan obyek lainnya," ungkap pria berusia 65 tahun ini.

 

Art director di iklan sejak 1971 ini mengaku membuat kreasi ini untuk iseng saja. Ia mengunggahnya di Facebook mulai bulan ini dan menikmatinya sebagai "terapi".

 

"Aku tidak memiliki bahan kesukaan. Aku menggunakan apapun yang menantang tapi aku memilih yang sederhana dan mudah untuk ditemukan seperti kopi, serbet dan makanan," ucap Victor. "Aku menantang diri dengan membuat karya dari benda biasa membentuk hal luar biasa."

 

Seperti apakah tampilan karya seni yang dibuat oleh Victor? Berikut tampilannya:

 

 

 

 

 

 

 

everyday-object-art-faces-victor-nunes-9

 

everyday-object-art-faces-victor-nunes-11

 

everyday-object-art-faces-victor-nunes-8

 

everyday-object-art-faces-victor-nunes-7

 

everyday-object-art-faces-victor-nunes-6

 

everyday-object-art-faces-victor-nunes-10

 

everyday-object-art-faces-victor-nunes-3

 

everyday-object-art-faces-victor-nunes-2

 

everyday-object-art-faces-victor-nunes-5

 

everyday-object-art-faces-victor-nunes-12

 

everyday-object-art-faces-victor-nunes-1

 

everyday-object-art-faces-victor-nunes-4

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.