Sukses

George Clooney segera Menikah, Rancangan Siapa yang akan Dipakai?

Dikabarkan bahwa aktor George Clonney akan segera melangsungkan pernikahan dengan Amal Amaluddin. Rancangan siapa yang akan dikenakannya?

Liputan6.com, Milan Aktor necis, George Clooney, dikabarkan akan segera melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya, Amal Amaluddin. Sperti dilansir dari Vogue UK, Senin (11/8/2014), pasangan tersebut akan mengikrarkan janji pernikahan pada bulan September 2014 di Italia.

Jika pada pernikahan-pernikahan lain hanya busana pengantin wanita yang dibincangkan, maka kali ini busana pengantin pria juga ikut dibicarakan. Hal ini dikarenakan figur George Clooney yang kerap tampil flamboyan dengan setelan jas dan tatanan rambut yang rapi.

Baju dari label fesyen apa yang akan dikenakan aktor kelahiran Kentucky, 6 Mei 1961 itu? Tim Giorgio Armani melaporkan bahwa mereka berangkat dari Milan menuju rumah George Clooney di Lake Como, Italia, untuk melakukan fitting baju pernikahan.

Sementara untuk pasangannya, Amal, rumor berhembus bahwa pengacara wanita asal Inggris yang salah satu kliennnya adalah Julian Assange pendiri situs peretas dokumen resmi negara Wikileaks itu akan mengenakan gaun pernikahan rancangan Oscar de la Renta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.