Sukses

Rihanna Patenkan Namanya untuk Produk-produk Fesyen

Rihanna tampak serius membangun label fesyennya sendiri. Ia mematenkan namanya untuk beberapa produk fesyen.

Liputan6.com, New York Setelah berkolaborasi dengan berbagai brand fesyen – yang terbaru adalah dengan MAC Cosmetics – Rihanna tampaknya serius untuk membangun kerajaan bisnis fesyennya sendiri.

Penyanyi yang pada bulan Juni 2014 mendapat penghargaan Fashion Icon dari Council of Fashion Designers of America (CFDA) ini dikabarkan sudah mematenkan namanya untuk beberapa produk fesyen.

Bernama lengkap Robyn Rihanna Fenty, penyanyi asal Barbados itu menggunakan nama Fenty dalam label produk-produk fesyen seperti pakaian renang, lingerie, kosmetik, dan lain sebagainya.

Seperti dilansir dari The Independent, Minggu (10/8/2014), nama Fenty Apparel, Fenty Beauty, Fenty Clothing, Fenty Cosmetics, Fenty Face, Fenty Intimates, Fenty Lingerie, Fenty Makeup, Fenty Nails, Fenty Swim, Fenty Swimwear, Boomflick, Fenty Corp, Robyn, Fenty88 dan Rhi Rhi sudah didaftarkan ke otoritas terkait pada bulan Juni 2014.

Selain Rihanna, top model Cara Delevingne juga telah mematenkan namanya. Hal itu dilakukan Cara pada tahun 2013. Pasangan Beyonce dan Jay Z juga melakukan hal yang sama kepada nama anak mereka Blue Ivy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.