Sukses

Coach, Dari Tas Kini Merambah Sepatu Khusus Pria

Merek tas terkemuka asal Eropa, Coach, kini mulai melirik bisnis sepatu khusus pria.

Liputan6.com, Jakarta- Merek tas terkemuka asal Eropa, Coach, kini mulai melirik bisnis sepatu khusus pria. Tas yang dikenal dengan kualitas kulit dan desainnya ini baru saja meluncurkan koleksi sepatu pria yang pertama.

Koleksi ini akan dapat diperoleh di hampir seluruh butik Coach mulai akhir musim ini atau sekitar tanggal 1 September 2014. Koleksi sepatu khusus pria ini mencakup model sneakers, lace-up dress shoes, monk-strap styles, dan lug-soled boots dengan varian warna klasik yang disukai oleh kaum pria seperti cognac, hitam, coklat mahogani, coklat espreso, dan cordovan.

Rangkaian sepatu tersebut menggunakan bahan kulit berkualitas tinggi dan dibuat di Italia. Harganya, sebagiamana dilansir melalui siaran pers resmi Coach yang diterima Liputan6.com, Jumat (8/8/2014), akan dipatook mulai dari USD 175 (sekitar Rp 2 juta) hingga USD 495(sekitar Rp 6 juta).

berdasarkan informasi dalam siaran pers tersebut, peluncuran koleksi sepatu ini merupakan sebagian dari rangkaian besar koleksi khusus pria yang akan diluncurkan oleh Coach sepanjang tahun ini hingga tahun-tahun mendatang. (Liz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini