Sukses

Sepatu Penyihir Putri Tidur Kini Dijual

Sepatu Maleficent rancangan Christian Louboutin yang dikenakan Angelina Jolie untuk film Maleficent kini dijual.

Liputan6.com, New York Sepatu Maleficent, si penyihir yang memberi kutukan tidur pada seorang putri, kini bisa Anda miliki. Seperti dilansir dari The Daily Mail, Sabtu (8/8/2014), sepatu yang dipakai Angelina Jolie untuk film Maleficent tersebut dijual dengan harga US$ 1.600 (sekitar Rp 18,8 juta).

Sepatu yang dirancang oleh desainer ternama, Christian Louboutin, bersama dengan Angelina Jolie, itu dapat dibeli dengan sistem pesanan. Sebagian hasil penjualan dari sepatu yang terdiri dari pilihan warna hitam, putih, dan emas ini akan disumbangkan pada yayasan SOS Childrens’s Village.

Mengenai desain sepatu tersebut, Chirstian Louboutin menjelaskan bahwa karakter antagonis Maleficent memberi banyak inspirasi dalam proses mendesain sepatu itu. “Saya merasa sangat exciting bekerja untuk film yang punya sisi estetik dan karakter yang hebat seperti Maleficent,” ucap Louboutin.

Angelina Jolie yang menjadi bintang utama dalam film tersebut juga mengatakan hal serupa tentang film Maleficent. Angelina Jolie mengatakan, “Saya rasa semua orang ingin percaya dengan akhir cerita yang bahagia. Dongeng menampilkan kondisi kehidupan manusia dan membuat kita mengajukan pertanyaan. Namun itu semua dibungkus dengan cara yang menarik”.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini