Sukses

Belajar Berenang ala 'Putri Duyung' di Sekolah Renang Manila

The Philippine Mermaid Swimming Academy, tawarkan sensasi berenang ala putri duyung.

Liputan6.com, Manila Anda masih ingat dengan tokoh Ariel, putri duyung cantik yang ada pada film The Little Mermaid? Ya, kini Anda dapat melihat sosok putri duyung di salah satu sekolah renang yang ada di Manila, Filipina.

Seperti yang dilansir dari Vamshare.com, Rabu (6/8/2014), sekolah renang yang dimaksud adalah The Philippine Mermaid Swimming Academy.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berenang ala Putri Duyung

Di sekolah ini Anda tidak hanya akan melihat putri duyung namun juga dapat belajar berenang layaknya putri duyung. Bagi Anda yang ingin belajar di sekolah renang ini, Anda dikenakan biaya sekitar USD 40 (Rp 410.600) untuk sesi latihan 2 jam di kolam renang, yang dipandu dilatih oleh scuba diver, penyelam bebas dan perenang kompetitif.

Para peserta kemudian akan diberikan buntut putri duyung dan diajari berenang ala putri duyung dengan teknik pernafasan khusus yang dipandu oleh pelatih khusus.

Peserta nantinya akan diajarkan teknik dolphin kick dan handstand di air, serta aneka gaya berenang bawah air lainnya oleh para pelatih.

3 dari 4 halaman

Foto ala Putri Duyung

Bagi Anda yang tidak bisa berenang, jangan khawatir. Sekolah renang tersebut akan menawarkan kepada Anda program Mermaid make over di mana pengunjung bisa berpose layaknya putri duyung dalam sebuah sesi pemotretan.

Penasaran ingin merasakan sensasi berenang layaknya putri duyung? Silahkan masukan The Philippine Mermaid Swimming Academy ke dalam daftar tempat berlibur Anda.

4 dari 4 halaman

Serunya Berenang ala Putri Duyung

 Berikut tampilan serunya berenang ala putri duyung di The Philippine Mermaid Swimming Academy:

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini