Sukses

Drew Barrymore Bikin Tiga Parfum Sekaligus

Aktris Drew Barrymore tak mau kalah dengan teman-teman selebriti Hollywodnya yang sudah meluncurkan rangkaian parfum.

Liputan6.com, Los Angeles- Aktris Drew Barrymore tak mau kalah dengan teman-teman selebriti Hollywodnya yang sudah meluncurkan rangkaian parfum. Awal pekan ini, sang aktris mengumumkan bahwa ia baru saja menyelesaikan rangkaian parfum miliknya. Tak tanggung-tanggung, ia akan meluncurkannya dalam tiga jenis sekaligus!

Untuk kreasi parfumnya, aktris berusia 39 tahun ini menggandeng produsen parfum asal Swiss, Stephen Nilsen. Rangkaian parfum tersebut adalah Cherised, Radiant, dan Sultry, yang masing-masing memiliki kisah personal dan makna tersendiri bagi Drew.

Cherised merupakan campuran antara aroma embun pagi, wewangian musk yang lembut dan segar, serta mawar merah. Sementara Radiant menampilkan aroma bunga amber pink dan bunga peoni. Dan yang terakhir, Sultry diramu dari aroma cocktail cranberry dan bunga pink pepper.

Aroma Cherised memiliki makna tersendiri bagi Drew untuk orang-orang yang penting baginya baik teman maupun keluarga. Inilah sebabnya, Cherised, menurut Drew sesuai digunakan di acara yang bersifat keluarga ataupun santai. Sementara, Radianta, diambarkan Drew sesuai dengan kepribadiannya yang dinamis, dan cocok digunakan untuk beraktifitas sehari-hari di luar rumah. Sementara untuk aroma yang lebih intim, Drew menyarankan untuk menggunakan Sultry yang digambarkannya memiliki aroma yang romantis.

Dikutip melalui Majalah US Weekly, rangkaian parfum ini akan diluncurkan bulan Oktober mendatang, dan dipasarkan di seluruh jaringan Walmart di seluruh Amerika Serikat yang berjumlah lebih dari 3 ribu toko. (Liz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini