Sukses

Kolaborasi dengan Missoni, Converse Buat Sneakers Motif

Sneakers Converse kini hadir dengan desain bermotif. Ini adalah hasil kolaborasi Converse dengan Missoni.

Liputan6.com, New York Anda yang suka mengenakan sepatu sneakers tentu tahu merek Converse. Converse adalah label asal Amerika yang sudah sangat lama hadir di dunia sneakers, yakni sejak tahun 1908. Satu produk ikonik dari label ini adalah sneakers model Chuck Taylor All Star.

Sneakers model tersebut di Indonesia sangat lazim dikenakan oleh anak-anak sekolah. Sepatu yang awalnya hanya disebut All Star tersebut pertama kali diproduksi pada tahun 1917. Desain awal sepatu ini kemudian disempurnakan oleh pemain basket yang juga salesman Converse, Chuck Taylor.

Converse model Chuck Taylor All Star kini hadir juga dalam motif yang lain. Bukan sekadar memiliki motif baru, sepatu-sepatu ini adalah koleksi limited edition hasil kolaborasi Converse dengan label fesyen ternama asal Italia, Missoni, seperti dilansir dari The Daily Mail, Selasa (5/8/2014). Ini adalah kolaborasi ke-8 antara Missoni dengan Converse sejak pertama kali dilakukan pada tahun 2010.

Termasuk dalam line First String, koleksi ini terdiri dari 6 varian. Limited edition ini tersedia dalam rentang harga US$ 85 (sekitar Rp 999 ribu) hingga US$ 100 (sekitar Rp 1,1 juta). Koleksi ini akan mulai tersedia di pusat perbelanjaan Nordstrom sejak 4 Agustus 2014 dan di toko-toko Converse lain serta di converse.com pada 28 Agustus 2014.




 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini