Sukses

Rayakan Ultah ke-30, G-Shock Luncurkan Koleksi Khusus Wanita

Jam tangan G-Shock akan merilis koleksi khusus wanita dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang ke-30.

Liputan6.com, Jakarta Dalam rangka merayakan ulang tahun yang ke-30, merek jam tangan G-Shcok akan meluncurkan koleksi pertamanya untuk wanita. Seperti dilansir dari Women’s Wear Daily, Jumat (1/8/2014), koleksi yang khusus dibuat untuk wanita itu adalah G-Shock S Series.

“Ukuran, warna, dan desain koleksi jam tangan ini ditujukan bagi wanita yang memerlukan aksesori untuk melengkapi gaya hidup mereka yang moderen dan aktif,” ucap David Johnson, President Casio Amerika Utara.

Koleksi G-Shock S Series ini terdiri dari 2 varian, yakni GMA-S110 yang tersedia dalam 6 pilihan warna dan GMD-S6900 yang tersedia dalam 9 pilihan warna. Fitur-fitur yang ada di kedua model tersebut adalah alarm, timer, dan world clock.

Untuk iklan koleksi ini, Casio memilih Josephine Skriver yang juga merupakan model Victoria Secret. Fotografer yang akan bekerja model itu adalah Maciek Kobielski. Koleksi jam tangan ini akan mulai tersedia secara online dan di beberapa butik pada bulan September 2014. Harga yang ditawarkan adalah US$ 90 (sekitar Rp 1 juta) sampai US$ 130 (sekitar Rp 1,5 juta).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini