Sukses

Tips: Menghadirkan Suasana Romantis dari Lentara Kubus

Ciptakan suasana romantis dari lentera kubus.

Liputan6.com, Jakarta Menghabiskan waktu dengan seseorang yang Anda cintai sangatlah menyenangkan. Terlebih jika dilakukan di luar ruangan, di suatu tempat yang bernuansa romantis.

Kini, Anda tak perlu repot untuk mencari tempat dengan suasana romantis. Suasana romantis tersebut dapat Anda ciptakan sendiri melalui lentera cantik berbentuk kubus. Bagaimanakah cara membuatnya? Simak langkah-langkahnya berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bahan-bahan

13 potong kayu
Pena
Gergaji
Lem kayu
Cat Semprot
Lilin
Meteran

3 dari 3 halaman

Langkah-langkah

1. Ukur panjang kayu yang Anda inginkan dengan menggunakan meteran, kemudian tandai kayu tersebut.
Setelah ditandai, potong kayu tersebut hingga sejumlah 13 potong dengan ukuran yang sama panjang.

 

 

2. Lem semua ujung kayu dengan menggunakan lem kayu, kemudian rekatkan ujung kayu yang satu dengan ujung kayu yang lain hingga membentuk kubus.

 

 

3. Setelah membentuk kubus, pada bagian dasar kubus, letakanlah sebuah kayu di posisi tengah sebagai tempat untuk menaruh tempat lilin. Rekatkan tempat lilin tersebut ke rangka kayu tersebut menggunakan lem kayu.

 

 

4. Agar tampilannya lebih cantik, semprotkan lah cat semprot pada lentera kubus sesuai dengan warna yang Anda suka. Tunggu hingga cat mengering.

 

 

5. Jika sudah kering, kini lentara Anda telah siap digunakan. Selamat mencoba.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini